Sukses

Natasha Wilona Belum Bisa Move On dari Stefan William?

Tulis status di Instagram, Natasha Wilona belum bisa move on dari Stefan Wiliam.

Liputan6.com, Jakarta Stefan William kini mantap untuk menjalani hubungan dengan Celine Evangelista, dan rela meninggalkan Natasha Wilona wanita yang dipacarinya dua tahun belakangan ini. Apalagi baik Stefan maupun Celine, sama-sama telah mendeklarasikan jalinan cinta mereka melalui akun instagram mereka masing-masing.

Karena hal itu, Natasha Wilona dikabarkan semakin terpuruk dan belum bisa melupakan pria yang sempat mengisi hari-harinya. Ia mencurahkan isi hatinya karena hal tersebut di akun instagram pribadinya.

Stefan William dan Natasha Wilona [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"I believe in fairytale if we are prepared to work hard enough" ~Her Serene Highness Grace Kelly 👑," tulis Natasha Wilona.

Karena status tersebut, netizen menganggap Natasha Wilona belum bisa melupakan Stefan Wiliam. Namum tak sedikit netizen yang menyemangati Wilona, agar bisa melupakan mantan kekasihnya itu.

"Wilona Jgn pernah lah moveon cowo manado wilona jgn kembali lagi sama @stefanwiliam Cari diluaran bnyk Yang Ganteng nanti dia juga nyesel pcran ama janda," tulis salah satu netizen pemilik akun @nur_azizah_1824.

"Ka wilona nt tuhan akan mengirim pengganti steven .jauh lebih baik buat kk," tulis pemilik akun @dianarenganispramono.

Celine Evangelista dan Stefan William

Ada pula yang mendoakan Natasha Wilona supaya segera mendapatkan pria yang lebih baik lagi dari Stefan Wiliam.

"Sabar yah kak @natashawilona12 ikhlasin steven buat siranda gatel.percaya nanti kak will psti dpet pngganti yg lbih segalanya dri steven. Smngt trus kaka," tulis netizen lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini