Sukses

Reza Artamevia Tak Menyesal Mengenal Gatot Brajamusti

Gara-gara terbukti positif narkoba, Reza Artamevia kini harus bolak-balik Jakarta-Mataram.

Liputan6.com, Jakarta Sejak kerapuhan rumah tangganya bersama Adjie Massaid terjadi, nama penyanyi Reza Artamevia tak bisa dilepaskan dari sosok Gatot Brajamusti atau Aa Gatot.

Buktinya, beberapa pekan lalu, saat Aa Gatot diciduk polisi terkait penggunaan obat terlarang dan kepemilikan senjata api, Reza Artamevia pun ikut terseret. Imbasnya, polisi juga menetapkan status Reza positif mengonsumsi narkoba.

Tersangka Gatot Brajamusti berada Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (5/9). kepolisian akan melakukan pemeriksaan terkait dengan penemuan dari 600-an butir peluru. Ada jenis kaliber 9 mili, 32 dan 22 mili. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kini, ia pun harus menjalani masa-masa rehabilitasi di Mataram, Nusa Tenggara Barat, karena mengonsumsi obat-obatan itu. Tak berhenti di situ saja, ibu dengan dua orang putri ini nantinya juga akan dimintai keterangannya, soal kepemilikan senjata api Aa Gatot.

Oleh karena itu, mau tidak mau ia harus kembali terbang dari NTB ke Jakarta, untuk memenuhi agenda yang telah dijadwalkan polisi. Jika diperhatikan, sungguh nahas sekali nasib Reza Artamevia karena berada dalam lingkarang Aa Gatot.

Namun, pengacara Reza, Ramdan Alamsyah, menyatakan bahwa tak muncul sedikitpun penyesalan dalam diri Reza Artamevia yang sudah mengenal Aa Gatot dalam hidupnya.

Penyanyi Reza Artamevia beserta keluarganya menggelar jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (2/9). Reza menerangkan proses penangkapannya di Lombok. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Enggak ada sih (penyesalan), biasa saja," tutur Ramdan Alamsyah saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (7/9/2016).

Untuk hari Jumat, Reza Artamevia dan aktris berinisial NC yang diduga kuat Nadine Chandrawinata akan hadir memenuhi panggilan sebagai saksi. Dan, Elma Theana juga disebut-sebut turut diperiksa sebagai saksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini