Sukses

Tom Hiddleston Bertekad Rebut Hati Taylor Swift Kembali?

Tom Hiddleston dikabarkan siap rebut hati Taylor Swift kembali.

Liputan6.com, Los Angeles - Putusnya hubungan Tom Hiddleston dan Taylor Swift langsung menjadi headline di media lokal maupun internasional. Hubungan yang baru dijalin tiga bulan itu, terpaksa harus usai begitu saja.

Bagi Taylor Swift, menjadi single kembali adalah perkara yang mudah, namun tidak bagi Tom Hiddleston. Pemain film Thor ini, dikabarkan segera merebut hati Taylor Swift kembali.

 Menemani Tom HIddleston syuting film Thor: Ragnarog, Taylor Swift ikut ke Australia. Kedatangan mereka berhasil bikin fans menggila.

Dikutip dari Daily Mail, Kamis (8/9/2016), Tom Hiddleston sedang berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan pelantun 'I Knew You Were Trouble" ini.

"Mereka bisa saja kembali lagi setelah Tom selesai syuting film Thor di Australia. Jarak memang menjadi masalah untuk mereka, namun, kemungkinan kembali bersama itu selalu ada. Taylor sangat bahagia menjalani hubungan dengan Tom," tutur sumber tersebut.

Kabarnya, kini Tom Hiddleston merasa malu karena hubungan asmaranya dengan Taylor Swift sudah usai. Kegagalan hubungan mereka, tak lepas dari kamera paparazi yang selalu menguntit ke mana pun keduanya pergi.

Taylor Swift terlihat senang setelah mengakhiri hubungannya dengan Tom Hiddleston.

"Hubungan mereka memang tidak berjalan baik pada bulan Agustus kemarin, dan masalah lain pun mulai muncul, Tom ingin hubungannya dengan Taylor berjalan baik," ujar sumber.

Sumber ini pun menambahkan, "Taylor tahu bagaimana rasanya menjadi sorotan publik di luar sana, Taylor sudah pernah memberitahu Tom, namun Tom tidak mau mendengarkannya, jadi putus adalah pilihan terbaik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini