Sukses

Pacari Celine Evangelista, Stefan William Mulai Dijauhi Penggemar

Keputusan Stefan William memacari Celine Evangelista mengundang kekecewaan dari penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bersembunyi dari kejaran media dan publik, Stefan William dan Celine Evangelista pun akhirnya mengakui telah berpacaran. Lewat Instagram masing-masing, keduanya mendeklarasikan hubungan asmara mereka. Celine Evangelista dan Stefan William

Publik pun mau tak mau harus menerima kenyataan bahwa Stefan William dan Natasha Wilona sudah tidak lagi bisa menjadi sepasang kekasih. Hal ini tentunya mengundang kekecewaan dari para penggemar.

Bahkan keputusannya untuk memacari Celine Evangelista mengundang reaksi keras dari penggemar. Tidak sedikit yang menyatakan sudah malas melihat sosok Stefan William.

Padahal beberapa waktu belakangan, Stefan adalah salah satu artis favorit di kalangan anak muda lewat aktingnya sebagai Boy di sinetron Anak Jalanan.

 Stefan William (Foto: Herman Zakharia)

"Boy sekarang g pantes jd pemeran utama mending ma ganti aja..... cr yang bisa mesrah ama reva biar panas boy nya...," kata @miftahul7513.

"Gue skrg jd mles lihatny...mdingan lht sctv yuki kato keren...dari pda lht ANAK Jalanan ad @stefannwilliam meles lhtny klo udh tunangn sm @celine_evangelista," sahut @sulliscaem.

"Ganti aja pemeran utamanya jangan dia. Mls liatnya," ujar @delvinacallista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.