Sukses

Meski Terkenal Ramah, Rossa Galak soal Ini

Rossa bersikap tegas untuk kebaikan orang yang sangat berarti dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Puluhan tahun meniti karier di industri musik Tanah Air, Rossa selalu terkenal dengan sikap ramah dan murah senyum di depan publik. Ia pun kerap menyebarkan pesan positif melalui media sosial.

Namun soal pendidikan anak, Rossa tak bisa "ramah". Ia tak segan bersikap tegas pada anak semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan. Telebih, Rossa sendiri yang turun langsung menjadi guru bagi sang anak.

Rossa bersama putranya, Rizky Langit Ramadhan dan Melly Goeslaw. [Foto: Instagram Melly Goeslaw]

"Dia (Rizky) kan home schooling, yang ngajarin juga aku. Belajar semuanya, math, English, social studies, science, bahasa Indonesia, semuanya," ungkap Rossa, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/9/2016).

Tak main-main, Rossa menyebut metode pembelajaran yang ia ciptakan untuk sang anak tampak seperti pendidikan militer. "Uuh, jangan salah, aku ini galak banget. Kayak zaman dulu yah, galak banget, militer," kata Rossa sambil tertawa.

Penampilan penyanyi Rossa pada konser Perayaan Karya Iwan Fals di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta, Sabtu (03/9). Iwan Fals menggelar Konser yang bertepatan dengan HUT ke-55 sebagai bentuk apresiasi dari perjalanan karir.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pernyataan tersebut tentu dimaksudkan untuk mengundang tawa. Yakinlah bahwa seperti ibu lain, pelantun "Tegar" ini juga menginginkan yang terbaik untuk anak kandungnya tersebut.

"Habis dia itu sukanya main terus. Kan kesal ya. Jadi kalau dia main, ya aku suruh, 'hayo cepetan!'" ungkap Rossa sambil menunjuk jam tangannya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa