Sukses

Roger Danuarta Senang Lihat Perubahan Sheila Marcia

Ketika masih berpacaran, Roger Danuarta dan Sheila Marcia kerap tampil romantis.

Liputan6.com, Jakarta Ketika masih berpacaran, Roger Danuarta dan Sheila Marcia kerap tampil romantis. Namun setelah putus, pesinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" ini nyaris tak pernah lagi berhubungan dengan Sheila Marcia.

Keduanya baru bertemu lagi ketika terlibat penggarapan sinetron bareng. Diakui Roger Danuarta, ia merasa senang melihat banyak perubahan positif pada diri mantan kekasihnya tersebut.

Sheila Marcia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Yang pasti kami sudah jalani hidup masing-masing, sebagai teman aku senang lihat dia sudah berhasil melewati masalah (rumah tangga) dia," kata Roger Danuarta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2016).

Kini Sheila Marcia dianggap Roger Danuarta sudah menjadi pribadi yang dewasa. Apalagi, Sheila Marcia berperan sebagai orangtua tunggal dari tiga anak-anaknya.

Roger Danuarta [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Yang pasti dia lebih dewasa ya. Dibanding dulu, dia sekarang dewasa. Dia bisa berjuang untuk anak-anak. Saya lihat dia sekarang apa-apa untuk anak," dia menjelaskan.

Saat ditanya bagaimana perasaannya kepada Sheila Marcia sekarang, cowok berwajah oriental ini menjawab. "Sekarang kami biasa saja seperti rekan kerja," Roger Danuarta menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini