Sukses

Tukul Arwana Tak Tega Melihat Kambing Disembelih

Saat penyembelihan hewan kurban, Tukul Arwana hanya berani melihat dari jauh.

Liputan6.com, Jakarta Senin (12/9/2016) umat muslim kembali merayakan Lebaran Idul Adha, atau biasa juga disebut Hari Raya Kurban. Momen spesial di hari tersebut adalah saat pemotongan hewan kurban, baik kambing maupun sapi.

Ada sebagian orang yang senang menyaksikan hewan kurban disembelih, ada juga yang tidak. Biasanya, karena tak tega melihat si hewan kala meregang nyawa.

Tukul Arwana. (Andy Masela/Bintang.com)

Tukul Arwana menjadi salah seorang selebritas yang mengaku tak tega melihat secara langsung kala hewan kurban disembelih.

"Waduh, saya enggak tega. Lihat kambing digituin (sembelih), enggak tega. Lihat dari jauh saja saya," ucap Tukul Arwana di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (9/9/2016).

Rupanya, rasa tak tega Tukul Arwana melihat hewan kurban disembelih juga menular pada dua anaknya, Wahyu Jovan Utama dan Novita Eka Afrian.

"Ya, anak-anak juga nonton, bareng juga kadang sama saya. Tapi, ya gitu, nontonnya dari jauh aja. Enggak tega," kata Tukul Arwana menambahkan.

Tukul Arwana. (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Meski tak tega melihat hewan kurban disembelih, bukan berarti Tukul Arwana tak mau memakan makanan kurban. Dia mengaku, kambing adalah makanan kesukaannya.

"Kalau makan sih, ya makan saja. Saya kan memang suka sekali makan kambing. Makanan favorit saya, ya kambing," tutur Tukul Arwana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini