Sukses

Temani Chelsea Olivia Melahirkan, Begini Perasaan Glenn Alinskie

Glenn Alinskie tak takut menggendong anaknya ketika baru keluar dari rahim Chelsea Olivia.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang suami biasanya akan menemani sang istri dalam proses persalinan. Tujuannya, untuk memberi dukungan serta sumber kekuatan. Setidaknya, hal serupa juga dilakukan oleh Glenn Alinskie kepada Chelsea Olivia.

Glenn Alinskie mendampingi proses persalinan Chelsea Olivia secara cesar, di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jumat (9/9/2016). Melihat sang istri dioperasi, Glenn Alinskie pun sempat merasa tegang luar biasa.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia mencium mesra bayi mereka yang baru lahir, Nastusha Olivia Alinskie. (Instagram)

"Saya menemani dari awal sampai akhir. Tadi saya juga sempat takut pingsan juga, tapi pada akhirnya enggak lah," kata Glenn Alinskie di RSPI, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2016).

Ia melanjutkan, "Waktu belek-belek juga deg-degan, tapi untungnya kami percaya sama dokter Azen Salim, dia sudah terkenal. Tetap deg-degan sih, namanya juga istri sendri yang dibelek tapi tadi berani sih."

Dan ketika putri kecilnya diangkat dari rahim Chelsea Olivia, Glenn pun merasakan kebahagiaan yang luar biasa, hingga tak sanggup ia ungkapkan dengan kata-kata.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie [foto: instagram/chelseaoliviaa]

"Pas lihat bayinya keluar kayak percaya enggak percaya. Pertama kali pengang, pertama kali sentuh kayak langsung enggak tahu ya, kalau bayi orang lain kayak enggak berani pegang. Tapi tadi pas baru lahir berani langsung megang," Glenn Alinskie menceritakan. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini