Sukses

Nyanyikan Lagu Calvin Harris, Taylor Swift Ingin Balikan?

Taylor Swift nampak bersemangat mendukung sang sahabat, Gigi Hadid, yang sedang melakukan fashion show.

Liputan6.com, Jakarta Baru menjadi jomblo kembali, membuat Taylor Swift bebas melakukan segalanya. Termasuk menyanyikan lagu salah satu mantannya, Calvin Harris. Hal ini ditunjukkan Taylor Swift di akun Instagram pribadinya, Sabtu (10/9/2016).

Pelantun single "Shake it Off" ini, mengunggah sebuah video dirinya yang tengah mendukung salah satu sahabatnya, Gigi Hadid, berjalan di runway Tommy Hilfiger di New York Fashion Week.

[Foto: Hollywood Life]

Ketika Gigi Hadid sedang berjalan di runway, lagu "This Is What You Came From" menjadi backsound sang model dan model lainnya berjalan. Bukannya canggung atau malah berdiam diri, Taylor Swift justru nampak menikmati lagu sang mantan dimainkan.

Dari video yang diunggah oleh Taylor Swift, dirinya bahkan menyanyikan beberapa bait dari lagu tersebut bersama Martha Hunt, salah satu sahabatnya yang menemani dirinya datang ke acara fashion show itu.

Datangnya Taylor Swift ke acara fashion show Tommy Hilfiger pun, untuk mendukung Gigi Hadid yang baru saja launching koleksi kolaborasinya bersama dengan rumah mode asal Belanda ini.

Hadiah ulang tahun Taylor Swift untuk Gigi Hadid. (Instagram)

"SO PROUD OF YOU GIGI!!!! That show was INSANE. Congrats to Gi, Tommy, and all the girls who just owned that runway!! @gigihadid @marthahunt #tommyxgigi," tulis Taylor Swift dalam keterangan fotonya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.