Sukses

Jessica Iskandar Ternyata Punya Pengawal Pribadi

Meski berstatus sebagai janda, namun Jessica Iskandar ternyata punya seorang laki-laki yang selalu menjaganya.

Liputan6.com, Jakarta Meski berstatus sebagai janda, namun bukan berarti Jessica Iskandar tak memiliki orang terkasih. Wanita yang kerap disapa Jedar ini mengaku, kini dirinya sangat dijaga oleh seorang jagoan. Tak lain dan tak bukan adalah, sang anak, El Barrack Alexander.

Jessica Iskandar dan El Barack Alexander

"Iya, aku seneng banget. Anak aku mau jaga ibunya," ucap Jessica Iskandar di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2016).

El Barrack Alexander memang terlihat sangat menjaga Jessica Iskandar saat keduanya akan menghadiri pesta perayaan ulang tahun Arianha Amora Lemos, buah pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos.

Saat turun dari mobil, Jessica Iskandar langsung dikerumuni oleh awak media, namun El Barrack Alexander malah terlihat menarik Jessica Iskandar. Perlakuan bocah yang kerap disapa Baby El ini seperti seorang body guard yang menjaga atasannya.

Jessica Iskandar sekarang harus berjuang sendirian membesarkan putra tunggalnya, El Barack Alexander [foto: instagram]

Tak hanya kerap menjaga, rupanya, Baby El juga sangat posesif terhadap Jessica Iskandar. "Iya. Posesifnya paling kalau ada anak kecil yang lain. Enggak mau kehilangan ibunya. Wajarlah," kata Jessica Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini