Sukses

Aming: Bertemu Evelyn Seperti Ngaca

Pernikahan Aming sempat menuai kontroversi di masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Biarpun ada banyak orang yang memandang sebelah mata pernikahannya dengan Evelyn, Aming tidak peduli. Baginya, tidak ada yang salah dengan pernikahannya.

 Aming Sugandhi mengaku bukanlah tipe orang yang peduli komentar haters, Jakarta, Kamis (8/9). Namun, Aming marah besar ketika para pembenci itu mulai dirasa keterlaluan saat mengomentari sang istri, Evelyn Nada Anjani. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Aming dan Evelyn melakukan pernikahan resmi sebagai sepasang laki-laki dan perempuan. Dan pastinya, kini Aming sudah bahagia dengan kehidupan barunya.

"Gue akhirnya menemukan seseorang yang sejenis dengan gue. Saat ketemu Evelyn gue seperti ngaca. Dia melengkapi hidup gue, dan begitu pula dengan dia. Kayak moksa," ungkap Aming dalam program Live Streaming Dear Haters, Kamis (8/9/2016).

Pasangan yang menikah pada 4 Juni 2016 lalu itu memang terbilang unik. Sebagai laki-laki, Aming memang terlihat feminin sementara sang istri punya penampilan yang macho.

 Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani, saat masa pacaran [foto: instagram/psychodiva2016]

Komedian 37 tahun itu justru merasa bahagia memiliki Evelyn sebagai istrinya. "Gue anggap hiburan aja. Punya istri unyu kayak anggota JKT48 tapi kalau ngomong kayak Krisbiantoro," gurau Aming.

Keunikan yang dimiliki Aming dan istrinya, menciptakan cerita seru dalam kehidupan rumah tangga mereka. Meski begitu, Aming tak memungkiri rumah tangganya juga kerap diterpa masalah seperti pasangan suami istri pada umumnya.

 Komedian, Aming Sugandhi mencium pipi istrinya, Evelyn Nada Anjani ketika ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (31/8). Untuk pertama kalinya, Aming memperkenalkan sang istri ke publik secara resmi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Setelah menikah berasa seperti Jurassic Park. Yah.. apa yang kita tampilkan ke publik kan sudah disortir. Kalau pernikahannya baik-baik saja kan berarti ada yang salah," jelas Aming.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini