Sukses

Ungkapan Syukur Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Dikaruniai Anak

Chelsea Olivia telah melahirkan malaikat kecilnya dengan selamat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Jumat (9/9/2016).

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia telah melahirkan malaikat kecilnya dengan selamat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Jumat (9/9/2016). Putri pertamanya itu diberi nama Nastusha Olivia Alinskie.

Seperti yang telah diberitakan, jenis kelamin sang anak tidak lagi dirahasiakan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, sejak usia kandungan delapan bulan. Dan rupanya, kehadiran anak pertama perempuan adalah hal yang mereka inginkan.

Chelsea Olivia usai melahirkan anak pertama [foto: instagram]

"Puji Tuhan kita memang impikan anak pertama cewek. Kerena banyak yang bilang, kalau anak pertama cewek, lebih bisa jagain adik-adiknya," kata Glenn Alinskie di RSPI, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2016).

Glenn Alinskie menganggap, kehadiran anak pertama laki-laki akan cenderung memiliki tingkat kepedulian yang tidak terlalu tinggi, dengan saudara-saudaranya kelak.

"Kalau anak pertamanya cowok agak cuek ya, dan itu memang bener sih kebukti dari teman-teman yang sudah," ungkap Glenn Alinskie menjelaskan.

Sementara itu, Glenn Alinskie menuturkan bahwa wajah sang putri adalah perpaduan dari wajah dirinya dan Chelsea Olivia. "Banyak yang bilang, dari hidung ke atas mirip saya, tapi dari hidung ke bawah mirip Chelsea," ujarnya. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini