Sukses

Katy Perry Umumkan Mau Kerja Sama dengan Taylor Swift

Katy Perry mengatakan dia mau saja kerja sama dengan Taylor Swift, tapi ada syaratnya.

Liputan6.com, Jakarta Katy Perry melakukan tanya jawab dengan penggemar melalui akun Twitter-nya hari Sabtu (10/9) kemarin. Bukan rahasia lagi memang bahwa kekasih Orlando Bloom ini memiliki pertikaian yang belum kunjung usai dengan Taylor Swift.

Katy Perry mau saja berkolaborasi dengan Taylor Swift, asal Taylor minta maaf.

Jadi, tak heran di sesi tanya jawab itu ada penggemar Katy Perry yang menanyakan hal tersebut.

"Maukah kamu berkolaborasi dengan Taylor Swift," tanya seorang netizen pada pelantun "Rise" tersebut. Dan Katy Perry langsung menjawabnya: "Jika dia minta maaf, tentu saja."

Sebelumnya, walaupun keributan di antara keduanya diketahui publik, Katy Perry tidak pernah membahas hal ini secara frontal. Dia bahkan tidak pernah secara jelas menyebutkan nama Taylor Swift. Jadi jawabannya kali ini cukup mengejutkan.

Seperti dikutip dari E! News, Minggu (11/9/2016), perselisihan Katy Perry dengan Taylor Swift sudah berlangsung sejak bertahun-tahun yang lalu. Hal ini dimulai ketika Taylor Swift mengatakan pada Rolling Stone di salah satu wawancaranya bahwa seorang bintang pop mencuri beberapa penari turnya.

Kemudian, publik menyimpulkan bahwa Katy Perry adalah bintang pop yang dimaksud oleh penyanyi 26 tahun tersebut. Hal ini terjadi ketika Katy Perry tiba-tiba men-tweet, "Hati-hati dengan Regina George berbulu domba."

Sejak saat itu, selalu ada serangan timbal-balik dari keduanya--yang dilakukan secara samar dan tidak pernah terang-terangan. Perselisihan antara mereka kembali memanas setelah putusnya Taylor Swift dengan Calvin Harris.

sumber foto: guardianlv.com

Ketika Taylor Swift mengambil kredit dalam penulisan lagu hit Calvin bersama Rihanna, "This Is What You Came For," DJ asal Skotlandia itu menjadi berang dan menyampaikan unek-uneknya secara panjang lebar di Twitter, yang dalam prosesnya membawa-bawa Katy Perry.

"Aku tahu kamu sedang tidak tur dan kamu butuh seseorang untuk kamu coba kubur seperti Katy dan lain-lain, tapi aku bukanlah orang itu. Maaf. Aku tidak akan membiarkannya."

Setelahnya, Katy Perry men-tweet gif Hillary Clinton yang sedang memberikan lirikan yang seolah-olah mengatakan, "Kan, kubilang juga apa."

Namun, sampai sekarang Taylor Swift belum memberikan tanggapan apa-apa, termasuk dengan kemungkinannya untuk berbaikan dengan Katy Perry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.