Sukses

Ayu Ting Ting Tidak Jijik Menguliti Sapi Kurban

Pada Idul Adha tahun ini Ayu Ting Ting menyembelih dua ekor sapi di kediamannya.

Liputan6.com, Jakarta Di Hari Raya Idul Adha umat Islam menjalankan ritual penyembelihan hewan untuk dibagikan dagingnya ke kaum dhuafa. Ibadah kurban ini juga dilakukan para artis di Tanah Air. Salah satunya adalah pedangdut Ayu Ting Ting. Tahun ini, Ayu memang berkurban dua ekor sapi.

"Alhamdulillah lancar hari ini semuanya. Mudah-mudahan berkah. Mudah-mudahan tahun depan bisa kurban lebih," ujar Ayu saat ditemui di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Senin (12/9/2016).

Meski berstatus sebagai artis, Ayu terlihat tidak jijik saat membantu menguliti daging sapi. Apalagi, hal ini adalah pertama kali dilakukan artis yang dikabarkan punya hubungan dengan Raffi Ahmad ini. 

"Pengin coba aja sih (menguliti) karena pengin tahu. Pengin aja gitu pegang-pegang. Takut sih enggak, paling takut pegang pisaunya sih karena tajam. Tapi enggak apa apa, alhamdulillah bisa juga tadi," ujar janda satu anak ini.

Lebaran Idul Adha tahun ini Ayu bersyukur karena bisa berkurban dua ekor sapi. Ayu Ting Ting juga melaksanakan salat Id bersama keluarga dan menyempatkan berpose bersama ayahnya, Ayah Rojak, ibu, serta adiknya. 

"Iya berkah. Bersyukur karena tahun kemarin kan cuma sapi satu sama satu kambing. Kalau tahun ini semua sapi. Alhamdulillah ada rezekinya. Ya sudah," pungkas Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.