Sukses

Bayi Glenn Alinskie-Chelsea Olivia Mendadak Tenar

Belum lama lahir, anak Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sudah jadi selebritas.

Liputan6.com, Jakarta Penantian Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia selama sembilan bulan akhirnya terjawab. Putri pertama Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie lahir di tanggal cantik, tanggal 9, bulan 9, pukul 09.00 pagi di 2016.

Baru beberapa hari lahir, malaikat kecil yang dinamakan Nastusha Olivia Alinskie itu mendadak terkenal. Selain itu, kehadiran Nastusha juga dinanti penggemarnya.

Beberapa orang meninggalkan komentar di akun milik Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Mereka menanyakan foto atau kabar putri kecil pasangan artis ternama itu.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie [foto: instagram/chelseaoliviaa]

Salah satunya, akun tikaa.sukasuka, "Update poto yg baru natusha donk.plisssss. nunggu kabar natusha nih."

Mendadak sontak, beberapa akun Instagram mengatasnamakan Natusha, menyebutkan akan memberikan informasi lengkap. Akun nastusha.olivia.alinskie.id telah memiliki 23.900 pengikut.

Lalu masih ada nama nastushalinskie_ dengan 1.838 pengikut, serta beberapa pengguna lainnya. Hal itu bukti betapa populernya putri Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia di media sosial.

Chelsea Olivia Melahirkan [foto: instagram]

Hingga kini, masih belum diketahui akun resmi milik putri kecil Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Akibatnya, akun tersebut banyak dihujat oleh pengguna Instagram yang kesal melihat mereka seperti haus akan followers.

Pengguna afrinaajeng menuliskan, "banyak banget yg ngaku2 real ig nastusha😄 kayak kurang followers deh ya wkwk."

Chelsea Olivia setelah berhasil melahirkan putri pertamanya, Natusha melalui operasi caesar  [foto: Instagram]

Pasangan artis Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memang rajin memberikan kabar mengenai kehidupan mereka melalui akun Instagram. Dengan berbagi, mereka merasa dekat dengan penggemar.

Kelahiran Nastusha yang dianggap menjadi momen penting, juga dibagikan di media sosial. Mulai dari proses Chelsea Olivia melahirkan, hingga Nastusha mulai menyapa dunia. Perkembangan Nastusha pun diharapkan juga menghiasi media sosial. (Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.