Sukses

Soal Foto Ciuman, Ayu Ting Ting: Terserah Orang Bilang Apa

Meski ramai diperbincangkan di media sosial, Ayu Ting Ting tidak peduli.

Liputan6.com, Jakarta Foto Ayu Ting Ting berciuman bibir dengan ayahnya beredar di dunia maya. Ayu Ting Ting pun menganggap hal itu adalah sesuatu yang wajar antara ayah dan anak.

"Saya enggak mau bahas hal yang enggak penting. Saya anaknya Ayah, Ayah bapak saya.
Lagian kalian juga tahu saya lagi ngapain itu. Jadi buat saya, pakai logika aja. Kalau orang pintar ya pasti ngerti," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (12/9/2016).

Meski ramai di media sosial, Ayu Ting Ting mengaku tak peduli dengan ocehan orang. Ia tak mau ambil pusing dengan komentar miring netizen pada foto yang diambil saat sungkeman Lebaran Juli 2016 lalu di kediamannya. 

"Terserah orang mau nanggepin apa. Saya enggak peduli. Itu memang tradisi keluarga. Kenapa emangnya? Ya kan bukan saya aja yang kayak gitu. Banyak anak-anak di luar sana juga begitu sama ayahnya," ujar janda satu anak ini yang menyembelih dua sapi kurban di Idul Adha tahun ini. 

Apakah pelantun "Sambalado" ini tidak risih dengan banyaknya omongan di luar sana?

"Berdoa saja biar orang yang ngomongin jadi lebih bahagia jadi nggak sibuk ngurusin hidup saya. Capek habisnya mau gimana ya. Apa yang saya lakuin kalau orang sudah benci pasti akan terus terusan benci. Saya enggak bakal bisa mengubah juga, jadi itu haknya mereka jadi ya gimana cuma tarik napas. Cuma ya sudah. Yang penting saya kerja, rezeki saya lancar anak saya sehat gitu aja," ujar artis yang diisukan punya hubungan spesial dengan Raffi Ahmad itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.