Sukses

Biasa Di-bully Netizen, Bella Shofie Dapat Pujian

Bella Shofie yang biasanya di-bully netizen justru mendapatkan pujian. Ada apa?

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie, seleb Tanah Air ini selalu menjadi sensasi dengan pola tingkahnya. Semua yang dilakukan atau dikenakan Bella Shofie selalu mendapatkan komentar dari netizen.

Netizen sering mengomentari penampilan Bella Shofie. Salah satunya, saat Bella Shofie tengah melakukan senam pagi. Dalam foto yang diunggah, Bella Shofie mengenakan kaus dan jeans yang membungkus kakinya.

sumber foto: Instagram Ivan Gunawan

Kontan, kritikan pedas membanjiri kolom komentar, menyebut Bella Shofie salah kostum.

Akun aroem_ganda menuliskan, "Bella Shofie tidak punya celana training."

Atau pengguna myzzanggun menyebutkan, "Bella Shofie aneh. Olahraga pakai celana training. Ampun."

Bella Shofie (Instagram)

Tak hanya kritikan, Bella Shofie rupanya juga mendapatkan pujian. Diantaranya, Bella Shofie mengenakan dress bentuk tube, serta belahan di bagian pahanya. Pakaian itu memperlihatkan keseksian Bella Shofie. Beberapa dari netizen menyebutkan Bella Shofie tampak sangat cantik.

 Bella Shofie (Instagram)

Lalu, saat Bella Shofie memakai mukena di hari raya Idul Adha. Beberapa dari netizen berpikir itu adalah hijab. Penampilan Bella Shofie yang santun pun mendapatkan jempol. Foto yang Bella Shofie mendapatkan 6.171 like dari followers.

Pengguna asrulnipam menuliskan, "cantik nyaa sempurnaa. Di pake terus ya, hijab nya."(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini