Sukses

Andhika Pratama Dapat Honor, Ussy Sulistyawati Habiskan untuk Ini

Andhika dan Ussy punya bisnis baru yang nilai investasinya menguras tabungan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati sedang asyik menjalankan bisnis kosmetika yang diberi nama Dissy. Nama itu diambil dari nama keduanya, Dhika dan Ussy. Sejak diluncurkan awal 2015, beragam produk kosmetika sudah diproduksi.

"Ini sebenarnya sekoci kami di luar kegiatan artis. Dulu pernah coba bisnis sepatu, juga busana muslimah, tapi ya jalan gitu-gitu saja. Ternyata kosmetika kayak begini yang jalan banget," ungkap Andhika Pratama, di sela-sela gathering dengan sejumlah beauty blogger, di Jakarta, akhir pekan lalu. 

 

Andhika sadar waktunya tak banyak untuk konsentrasi mengelola bisnis ini. Karena itu, banyak hal diserahkan pada Ussy Sulistyawati. Untungnya, sang istri terbiasa bekerja keras.

Bahkan, perempuan berdarah Betawi-Sunda ini menanggalkan keartisannya dan  tak segan turun langsung ke pasar tradisional dan bertemu distributor yang memasarkan produk mereka ke seluruh Indonesia. 

"Alhamdulillah aku punya WA group sendiri untuk mereka. Jadi bangun subuh sudah tahu tuh laporan di pasaran bagaimana produk kami beredar," kata ibu tiga anak yang kini sedang hamil muda. 

Lantaran punya obsesi produk lokal yang mereka kibarkan berkembang sampai ke negara tetangga, bisnis artis ini membuat Andhika dan Ussy tak tanggung-tanggung berinvestasi. 

"Kami memang belum punya pabrik untuk memproduksi sendiri. Tapi, tetap saja ini nilai investasinya banyak. Ya, pikir saja saya kerja siang dan malam nge-host yang salah satunya untuk modal bisnis ini, hahaha," kata Andhika yang juga dikenal sebagai pemain sinetron 3 Semprul ini.

"Ibaratnya, Dhika yang kerja, nah honornya saya kelola deh selain untuk kebutuhan rumah tangga ya untuk bisnis ini," tutur Ussy Sulistyawati sambil tergelak. "Dia yang habisin uang saya nih hahahaha," Andhika berseloroh pada istrinya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini