Sukses

Cara Delevingne Putus dari Kekasih Wanitanya

Hubungan asmara Cara Delevingne dan kekasih wanitanya, St. Vincent dikabarkan telah putus.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara Cara Delevingne dan kekasih wanitanya, St. Vincent dikabarkan telah putus. Kabar berakhirnya hubungan mereka diberitakan pertama kali oleh The Sun, yang menuliskan bahwa bintang film Suicide Squad ini lah yang memutuskan hubungan tersebut.

Dikutip Aceshowbiz, Selasa (13/9/2016) Cara Delevingne memutuskan untuk menyudahi hubungan yang sudah dijalin lama itu, karena tidak tahan dengan kesibukan yang melandanya.

St. Vincent dan Cara Delevingne (unrealitytv.co.uk)

"Cara dan Annie (St. Vincent) masih peduli satu sama lain, Cara Delevingne hanya tidak sanggup untuk berhubungan jarak jauh dengan Annie," tutur sumber tersebut.

Sumber tersebut menambahkan, "keretakan hubungan ini bermula pada ulang tahun Cara Agustus lalu. Annie tidak hadir dalam pesta tersebut, ia hanya menyampaikan melalui Instagram, dengan tulisan yang biasa saja."

"Mereka memutuskan untuk menjadi teman saja, walaupun masih ada harapan cinta untuk mereka, hubungan keduanya kini tak lepas dari hubungan pertemanan," tambah sumber tersebut.

Cara Delevingne ditemani St Vincent menghadiri London Fashion Week. (foto: mirror.co.uk)

Untuk mengobati patah hatinya, Cara Delevingne pun mengalihkan perhatian dengan beberapa sahabatnya, seperti Amber Heard dan Margot Robbie, untuk membantunya bangkit kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini