Sukses

Resep Sederhana Zaskia Sungkar Ini Bikin Suami Bahagia

Suami Zaskia Sungkar, Irwansyah, tak terlalu sulit soal makan.

Liputan6.com, Jakarta Selain merancang busana, Zaskia Sungkar juga memiliki satu hobi yang dekat dengan perannya sebagai seorang istri. Ya, apalagi lagi kalau bukan memasak.

Tak main-main, Zaskia sempat mengikuti kelas memasak selama tiga bulan di Jakarta Culinary School. "Dari dulu deh kayaknya (suka memasak), kan emang suka masak, ya hobi aja sih," ujar Zaskia Sungkar, saat ditemui di kawasan Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (13/9/2016).

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram)

Irwansyah sebagai suami Zaskia Sungkar tentu diuntungkan dengan hobi tersebut. Setiap hari menyantap masakan istri, siapa yang tak bahagia? Namun, apa ya makanan kesukaan Irwansyah?

Ternyata, tak sulit membuat Irwansyah bahagia dalam hal menyajikan sebuah santapan. "Alhamdulillah dia seleranya tuh Masya Allah. Sayur asem, tempe orek, ikan jambal. Kalau sudah ketemu itu sama sambal terasi sudah deh," kata Zaskia Sungkar sambil tertawa.

Selain masakan Indonesia yang terbilang sederhana tersebut, Irwansyah juga menyukai masakan Barat yang menggugah selera. "Ya kalau sore paling mintanya pasta gitu," ungkap Zaskia Sungkar.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram)

Bagi Zaskia Sungkar, baik masakan dari dalam atau luar negeri sama enaknya. Namun, masakan Indonesia tetap dirasa lebih sulit untuk dimasak.

"Indonesia juga semua enak. Tapi ada beberapa yang susah masaknya, kaya masak soto padang kemarin lama banget enggak jadi-jadi. Kalau western kan gampang banget kan gitu-gitu aja bumbunya," ujar kakak kandung Shireen Sungkar itu. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini