Sukses

Menanti Kesaksian Reza Artamevia soal Kasus Gatot Brajamusti

Reza Artamevia dan sutradara film Azrax, Dedi Setiadi, memenuhi panggilan kepolisian hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat mangkir dari panggilan polisi yang dijadwalkan 9 September 2016 lalu, Reza Artamevia dipastikan hadir dalam penyidikan yang dilakukan hari ini, Rabu (14/9/2016). Siang ini, Reza Artamevia datang sebagai saksi kasus kepemilikan senjata api ilegal Gatot Btajamusti di Polda Metro Jaya.

Puluhan pertanyaan disiapkan untuk menyelidiki kasus tersebut melalui pihak yang dekat dengan tersangka. "Saudari RA akan datang jam 10 ini. Kita siapkan 27 pertanyaan," ujar Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto, Rabu (14/9/2016).

Gatot Brajamusti (Istimewa)

Reza Artamevia bukan satu-satunya saksi yang hadir dalam penyidikan hari ini. Sutradara film Azrax, Dedi Setiadi juga datang untuk memenuhi panggilan polisi. Dedi Setiadi sudah datang lebih dahulu dari Reza Artamevia.

"Jam 9 pagi tadi saudara DS sudah datang. Untuk pemeriksaan, DS sudah disiapkan 26 pertanyaan," Budi Hermanto menambahkan.

Reza Artamevia

Pihak berwajib telah menyiapkan pertanyaan yang berbeda terhadap kedua saksi tersebut. Hal ini karena kedua pihak yang memiliki hubungan berbeda dengan tersangka Gatot Brajamusti.

"Kalau DS kan sutradara. Spesifik pertanyaan mengenai produksi film, apakah senpi (senjata api)-nya menjadi properti apa gimana. Kalau RA kan spesifik mengenai kedekatannya dan merujuk ke senpi," Budi Hermanto mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.