Sukses

Karena Foto Ini, Netizen Minta Tyas Mirasih Segera Menikah

Hubungan asmara Tyas Mirasih dan sang kekasih, Raiden Soedjono, semakin mesra saja.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Tyas Mirasih dan sang kekasih, Raiden Soedjono, semakin hari semakin serius saja. Hubungan yang sudah terjalin berbulan-bulan ini, membuat netizen iri melihatnya.

Kemesraan pun tak henti ditunjukkan oleh keduanya, seperti yang terjadi di dalam akun Instagram pribadi Tyas Mirasih, Selasa (14/9/2016).

Tyas Mirasih, [Instagram]

Dalam unggahannya, Tyas Mirasih menunjukkan kemesraan dengan sang kekasih di sebuah foto, dengan saling berpelukan dan bertatapan.

Dengan menuliskan keterangan foto berupa emoji hati, netizen bisa melihat bahwa pasangan selebriti ini sangat dimabuk asmara. Cahaya lampu yang menjadi latar foto mereka pun, semakin menambah kesan romantis.

Beberapa netizen yang melihat foto tersebut pun langsung memberikan responnya. Tak sedikit netizen yang merasa bahwa pasangan ini memang harus meresmikan hubungan mereka secepatnya.

Tyas Mirasih (Liputan6.com)

Seperti salah satu netizen menulis, "kapaan nikaah kak? semoga cepet . amin @tyasmirasih." Atau, netizen lain menambahkan, "Nikah aja mb @tyasmirasih sdh sering bersama kmn2."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.