Sukses

Berhijab, Rina Nose Mengandalkan Baju-Baju Lama

Rina Nose rupanya tidak harus membeli pakaian baru meski kini ia telah berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Rina Nose kini telah resmi mengenakan hijab. Untuk menunjang penampilan barunya, Rina Nose rupanya tidak harus membeli pakaian yang baru, selama pintar padu padan penampilan.

Rina Nose mantap berhijab.

"Saya sudah ada persiapan beberapa potong baju saja, selebihnya mix and match baju-baju lama, kebetulan baju-baju lamaku juga banyak yang bisa memenuhi syarat berhijab," ujar Rina Nose saat dihubungi lewat WhatsApp pada Rabu(14/9/2016).

Soal model hijab, mantan kekasih Fakhrul Razi ini juga mengaku banyak belajar dari artis-artis yang sudah lebih dulu berhijab. Dan tentu saja, tangan seorang desainer juga ikut berpengaruh.

"Saya kepoin Instagram mereka soal model hijab. Sering minta desainer pribadi saya untuk buatkan yang sesuai karakter saya, tidak terlalu feminin dan nyaman dipakai, enggak ribet dan enggak berlebihan," kata Rina.

Rina Nose berhijab (Instagram)

Terlepas dari semua itu, kuncinya adalah berusaha memakai pakaian yang sesuai dengan ajaran agama Islam. "Yang terpenting tidak ketat membentuk badan, tidak transparan dan tidak berlebihan, lebih sederhana lebih baik," tutur Rina Nose. (Ufa/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini