Sukses

Egi John Tantang Marshanda Bicara kepada Media

Egi John merasa nama baiknya buruk gara-gara Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta - Melalui sambungan telepon, Marshanda telah mengungkap dugaan tentang alasan Egi John mengumbar aibnya melalui media sosial. Marshanda beranggapan, yang dilakukan Egi John lantaran tak terima cintanya diputus oleh ibu satu anak itu.

Dalam cuitannya, Egi John mengatakan Marshanda selalu menumpang hidup dengannya, dari mulai bensin hingga listrik, Egi John lah yang membayar. Namun, Marshanda menampik semua yang dikatakan oleh mantan pacarnya itu.

Marshanda dan Egi John

Merasa Marshanda hanya mengada-ada, Egi John pun menantang janda Ben Kasyafani itu untuk tampil di depan publik. Terutama di hadapan media.

"Kalau memang dia peduli. Dia harus klarifikasi lah, gue enggak numpang hidup sama dia. Tapi ternyata dia enggak peduli, dia enggak klarifikasi," kata Egi John dengan nada kesal, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016).

Egi John mengaku, apa yang telah dia ungkapkan di media sosialnya bertujuan agar masyarakat tahu bagaimana Marshanda saat menjalin kasih dengannya. Hal itu pula yang membuat Egi John berani menghadapi wawancara dari para awak media.

Marshanda dan Egi John (Yoppy Renato/Liputan6.com)

"Gue juga public figure, gue enggak mau nama baik gue rusak karena dia. Saya laki-laki, dan saya punya harga diri. Saya mau semua tahu tentang faktanya. Biar enggak ada berita yang miring," kata Egi John.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini