Sukses

Egi John Akui Masih Sayang Marshanda

Egi John masih tak terima dikhianati Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta Egi John sudah membuka aib mantan kekasihnya, Marshanda, melalui media sosial. Meski sudah menjelek-jelekkan Marshanda, Egi John mengaku masih sayang dengan janda satu anak tersebut.

"Kalau dibilang, sampai sekarang dia cinta pertama gue. Sampai kapan pun, kalau ditanya sayang, gue sayang sama dia," kata Egi John, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016).

Egi John (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

Namun Egi John sadar rasa sayang yang dia miliki kepada Marshanda tak cukup untuk dirinya bisa menerima perlakuan Marshanda. Menurut Egi, Marshanda sudah menjalin hubungan gelap dengan pria lain di belakangnya.

"Gue sangat menyayangkan tindakan yang elo perbuat," sambung Egi John ditujukan kepada wanita yang kerap disapa Caca itu.

Marshanda dan Egi John

Hingga saat ini, Egi John masih tak percaya dikhianati oleh janda Ben Kasyafani ini. Terlebih, Egi John mengaku telah banyak berkorban demi bisa hidup bersama mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

"Gue juga enggak menyangka. Gue kira Caca cintanya genuine, ternyata enggak. Dia bohong," kata Egi John.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini