Sukses

Raffi Ahmad Jawab Isu Mertua Sakit Karena Gosip Selingkuh

Beredar kabar jika Raffi Ahmad dipergoki Marsha Tengker, adik kandung Nagita Slavina, sedang berselingkuh dengan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta ‎Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia dikabarkan tengah jatuh sakit. Informasi itu pertama kali diketahui dari adik Nagita Slavina, Marsha Tengker. Melalui akun Instagram-nya, Marsha Tengker mengunggah foto Rieta Amalia terbaring lesu di tempat tidur.

"Get well soon Mama. Jangan banyak pikiran yaaa," tulis Marsha Tengker, Rabu (14/9/2016) kemarin.

Kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di acara ulang tahun pertama putra mereka, Rafathar Malik Ahmad. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Keterangan foto yang dibuat Marsha Tengker langsung mendapat perhatian. Kabarnya, ibunda Nagita Slavina itu jatuh sakit karena kepikiran dengan isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Karena di waktu bersamaan, beredar isu Raffi Ahmad dipergoki Marsha Tengker sedang berselingkuh dengan Ayu Ting Ting. Kabar miring itu pun telah disangkal oleh Raffi Ahmad. Presenter 29 tahun ini membantah adanya peristiwa tepergok dirinya tengah berduaan dengan Ayu Ting Ting.

Menurut KPI, Raffi Ahmad dan Happy Show telah melanggar dua pasal sekaligus.

"Kemarin gue syuting sama Gigi (Nagita Slavina). Gue ditemani sampai jam 1 malam. Ada Rafathar juga kok. Sekarang nih ada acara dengan Gigi juga, makanya gue jadi bingung aja sih," ungkap Raffi Ahmad di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016).‎

Soal kabar sakit ibu mertuanya, Raffi Ahmad pun membenarkan. Namun, kata Raffi, kondisi terakhir Rieta Amalia sudah mulai membaik. Bahkan, Rieta Amalia telah kembali pulang ke rumah.

"Oh itu, sudah di rumah. Sakitnya ya itu. Kemarin sih kayaknya enggak sampai dirawat, lagipula sekarang kan sudah di rumah," Raffi Ahmad mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini