Sukses

Duduk di Atas Kursi Presiden Peru, Farah Quinn Kena Bully

Farah Quinn mendapat komentar kurang menyenangkan setelah memajang foto dirinya sedang di atas kursi Presiden Peru.

Liputan6.com, Lima - Tentu kita sudah tak aneh lagi kalau mendengar kabar Farah Quinn sedang berada di luar negeri. Profesinya sebagai chef memang mengharuskannya untuk menggali masakan-masakan dari negeri orang. Belakangan, Farah terlihat sedang berada di Peru dalam rangka tur di kota Lima.

Sudah sepekan lamanya dan hingga Kamis (15/9/2016) kemarin, Farah Quinn masih memamerkan kegiatannya di Peru. Tak hanya bersama dengan chef setempat, ia juga memajang foto-foto dirinya saat berada di Istana Negara Peru. Terdapat satu momen ketika Farah sedang duduk di atas kursi presiden.

Farah Quinn saat berada di Lima, Peru. (Instagram - @farahquinnofficial)

Foto yang diunggah di akun Instagram @farahquinnofficial pada Kamis itu, memiliki sebuah keterangan menarik. "Playing Mr. President Disini tempat President Peru mengadakan jamuan makan formal ketika beliau kedatangan tamu para pemimpin dari berbagai negara," katanya.

Ia melanjutkan, "Kursi yang kududuki adalah tempat duduk President dari beberapa generasi yang terbuat dari kayu dan kulit yang dibuat dari ratusan tahun yang lalu. @Peru #FQPeru @peruenindonesia #lima #peru."

Sayangnya, masih ada saja netizen yang memberi komentar kurang menyenangkan. Contoh saja dari pemilik akun @widi_2006. "Lebih cantik klo kursinya ga didudukin Ms.@farahquinnofficiial ...ato memang boleh didudukin oleh selain Presiden ?" ujarnya.

Farah Quinn saat berada di Istana Negara Peru. (Instagram - @farahquinnofficial)

Namun begitu, tetap ada netizen yang memberi komentar positif kepada Farah Quinn. "Terus momy farah yg masakin jamuannya.hehe mantaff," kata pemilik akun @shaffiendah.

Selain itu, netizen juga banyak menebar pujian pada Farah Quinn terkait foto tersebut. Pemilik akun @loe_maniez misalnya, yang menyampaikan, "Selalu suka postingannya @farahquinnofficial ...so inspiring."

Netizen dari Indonesia yang tengah berada di negara tetangga Peru juga antusias hingga mengundang Farah Quinn. "Ayo !!!que Argentina @farahquinnofficial kita nunggu disini. Love indonesia," kata @chenagabriela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.