Sukses

Jualan Baju Muslim dengan Penampilan Seksi, Bella Shofie Dikritik

Sosok Bella Shofie memang begitu lekat dengan para haters.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi sosok Bella Shofie begitu lekat dengan yang namanya haters. Sebagian besar tindakan dan tingkah lakunya selalu menjadi sorotan netizen.

 Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Seperti kali ini, Bella Shofie mengundang perhatian publik dengan unggahan terbarunya di Instagram. Niat mempromosikan bisnis pakaiannya, artis 24 tahun itu malah kena bully netizen.

Cerita bermula ketika mantan kekasih Adjie Pangestu itu mengunggah foto dirinya berpose di depan booth pakaian yang dijualnya. "Hello Medan" tulis Bella di keterangan foto

Seperti diketahui, sudah beberapa lama ini Bella Shofie menjalankan bisnis di bidang fashion dengan merilis aneka mukena dan pakaian muslimah dengan label Bells by Bella Shofie.

 Bella Shofie dikritik lantaran jualan baju muslim dengan berpenampilan seksi (Instagram)

Tetapi, istri Suryono itu terlihat mengenakan baju terusan putih tanpa lengan dengan belahan tinggi hingga ke paha.

Melihat busananya yang terlihat kontras dengan baju jualannya yang serba tertutup, Bella Shofie langsung menerima kritikan dari netizen. "Promo baju muslim, tp yg punya aja baju nya trbuka nampak belahan nya lagi, wkwkek ! ga malu ya bel??," kata @dessymanroe.

 Bella Shofie.

Namun, hingga berita ini diturunkan, Bella Shofie tidak menanggapi kritikan para netizen kepadanya. Ia tetap percaya diri mempromosikan produk pakaiannya di media sosial dan memilih tak menanggapi haters.

"Yuuuukk segara datang ke Centre POINT MALL MEDAN bisa langsung liat semua koleksi2 @bellashofie_brand
Selamat berbelanja," tulis Bella Shofie di salah satu unggahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.