Sukses

Calvin Harris: Putus dari Taylor Swift Jadi Momen Terbaik

Calvin Harris menyebutkan putus dari Taylor Swift merupakan momen terbaik dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Drama putus cinta Calvin Harris dan Taylor Swift tampaknya masih belum tuntas. DJ ternama itu masih menyimpan kekesalan terhadap sang mantan.

Jika biasanya Taylor Swift yang membuat lagu dari kegagalan kisah cinta, giliran Calvin Harris yang belajar dari sang ahli. Calvin Harris mengeluarkan perasaannya saat patah hati dari Taylor Swift lewat sebuah lagu, "My Way".

Calvin Harris sudah bisa move on dari Taylor Swift

"My Way" dirilis 15 September 2016, mengisahkan tentang pengkhianatan seorang kekasih. Di lagu itu, Calvin Harris sempat menyebutkan, "pembohong dengan dua wajah. Aku sudah menyadarinya. Aku berhasil melanjutkan hidup."

Tak lama setelah putus dari Calvin Harris, Taylor Swift berhubungan dengan aktor Inggris, Tom Hiddleston. Publik pun makin yakin lagu itu memang ditujukan untuk Taylor Swift.

Saat diwawancarai iHeartRadio, baru-baru ini, Calvin Harris mengungkapkan, baru kali ini, Calvin Harris merasa putus cinta adalah momen terbaik di dalam hidupnya. Dengan cara itu, Calvin Harris bisa berkarya.

 Taylor Swift tampil di Met Gala dengan penampilannya yang berbeda yaitu bergaya gothic (Billboard)

"Kau awalnya tak menyadarinya. Tapi, akhirnya itu semua terjadi. Bisa saja pekerjaan atau hubungan baru yang lebih baik," ujar Calvin Harris bijak menanggapi pertanyaan tentang perasaannya terhadap sang mantan.

Calvin Harris menyebutkan, "selama beberapa tahun, aku juga tidak sadar dengan berkah ini. Aku juga tidak mengerti dengan cara kerjanya. Namun setelah mengalaminya, akhirnya aku sadar."

 Taylor Swift dan Calvin Harris

Calvin Harris bahkan sempat berseteru dengan Taylor Swift karena masalah hak cipta. Tak lama setelah putus, Calvin Harris merilis lagu "This Is What You Came For", berduet dengan Rihanna. Tim Taylor Swift menyebut lagu itu bisa dibuat atas bantuan Taylor Swift.

Calvin Harris merasa kesal mendengar pengakuan Taylor Swift yang dianggap menyerangnya. Calvin Harris pun bereaksi dengan menyebutkan, tim Taylor Swift seolah sengaja membuat dirinya terlihat jelek di mata publik.

Calvin Harris mengakui Taylor Swift memang sedikit membantu pembuatan lagu itu, hanya menuliskan sepenggal liriknya. Saat itu, Taylor Swift yang tak mau disebutkan di dalam lagu itu.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.