Sukses

Dianggap Plagiat CL, Agnez Mo Dikritik Fans 2NE1

Dengan beberapa foto yang diunggah di akun media sosial miliknya, Agnez Mo disebut mirip CL `2NE1`.

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica alias Agnez Mo kembali menjadi buah bibir. Kali ini, single terbarunya bertajuk "Sebuah Rasa" yang diumumkan via Instagram menjadi perhatian publik. Bukan mengenai karya barunya, melainkan penampilan Agnez Mo di teaser.

Agnez Mo memang tampak cantik dengan gaya rambut barunya yang di-higlight pirang. Padahal, biasanya Agnez Mo bangga dengan rambut hitamnya. Dengan poni menjuntai hingga rambut pirangnya menutupi sebelah matanya, penampilan Agnez Mo terlihat elegan.

Penampilan baru Agnez Mo yang dianggap mirip CL `2NE1` (foto: Insrtagram)

Kali ini, Agnez Mo juga mengunggah foto terbaru, mengenakan blouse dan celana putih. Pakaian yang dikenakan Agnez Mo memperlihatkan perut rampingnya. Bersandar di tembok, Agnez Mo bergaya imut sambil menyentuh bibirnya.

Alih-alih mendapatkan pujian, penampilan Agnez Mo disebut mirip Lee Chae Rin atau CL, personel 2NE1. Beberapa dari netizen meninggalkan jejak di akun Instagram milik Agnez Mo, menyebut pelantun Cinta di Ujung Jalan itu plagiat hingga tak punya kepribadian dengan mencontek gaya CL.

Penggemar 2NE1 yang disebut Blackjack juga mengungkapkan hal serupa, seolah tak rela Agnez Mo disebut mirip dengan CL.

Lee Chae Rin atau CL merupakan personel 2NE1 yang tengah `go international` dengan karya Lifted Up.

Akun dinii12 menyebutkan, "Kirain gue CL. Mirip loh hahaha." Atau pengguna kalimalangaye menuliskan, "plagiat CL Mirip cl ga gayanya? @salsavn." Dijawab salsavn, "Eh iya,kok mirip ya?:v @harkitaniaa."

Bukan kali ini saja, Agnez Mo dianggap mencontek gaya CL. Pada 2013 silam, Agnez mengenakan jaket kulit dengan bra dan kaos yang memperlihatkan perut rampingnya. Ia juga mengenakan pakaian berbentuk seperti korset di bawah perutnya.

Penampilan Agnes Monica tersebut mengingatkan akan gaya CL pada videoklip 2NE1 berjudul "I Love You". Di video yang dirilis 2012, CL mengenakan bandana di kepalanya. Rambut CL pun diikat ke belakang. Bedanya, CL mengenakan jaket berwarna putih gading dengan aksen berwarna emas yang terlihat mewah.

Bukan itu saja, aplikasi make-up yang dilakukan Agnes juga mirip dengan CL. Dengan menitik beratkan pada mata, dua wanita cantik ini memang tampak menawan dengan smokey eyes-nya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini