Sukses

Drama Putus Cinta Artis Hollywood yang Tak Kalah Heboh

Tak cuma artis Tanah Air yang bikin kehebohan dengan saling serang saat putus cinta, artis Hollywood juga melakukannya.

Liputan6.com, Jakarta Biasanya, saat putus cinta seseorang dilanda perasaan sakit hati. Jangankan putus atau pisah pernikahan, harus mengakhiri hubungan asmara yang sudah dirajut selama beberapa bulan saja, sakit hati tetap tak terhindarkan.

Hal ini tentunya juga dirasakan oleh para pesohor di Hollywood. Ketenaran dan kekayaan yang mereka miliki tidak lantas bikin mereka kebal dari rasa sakit hati.

Belum lagi, rasa sakit hati yang mereka alami ini lantas jadi tontonan publik. Berbeda dari orang kebanyakan, mereka tidak bisa menjalani putus asmara dengan tenang dan jauh dari sorotan.

Namun, bisa jadi sorotan dari publik dan media itulah yang kadang mereka gunakan sebagai senjata.

Tak berbeda dengan artis Tanah Air, tak sedikit pasangan Hollywood ini yang kemudian berusaha menjatuhkan mantan pasangan mereka di muka umum.

Siapa-siapa saja mereka? Liputan6.com merangkumkannya untuk Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Taylor Swift dan Calvin Harris

1. Taylor Swift dan Calvin Harris

Taylor Swift dan Calvin Harris merajut cinta selama 15 bulan bersama. Mereka sempat menjadi the "It" couple di Hollywood. Walaupun kebersamaan mereka tidak bisa dibayangkan banyak orang, karena Taylor dan Calvin menjalani gaya hidup yang sangat berbeda.

Berbeda dengan hubungan Taylor Swift sebelumnya, walaupun jelas-jelas berpacaran, Taylor dan Calvin Harris tidak begitu suka memamerkan hubungan mereka ke media. Namun, hal itu justru berubah drastis ketika hubungan mereka berakhir.

Calvin Harris dan Taylor Swift bersama selama 15 bulan.

Awalnya, hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris selesai secara baik-baik. DJ asal Skotlandia itu bahkan sempat menulis di Twitter bahwa dia akan selalu menghormati dan menyayangi Taylor Swift.

Namun, ketika Taylor terpergok sedang berciuman dengan aktor asal Inggris, Tom Hiddleston, hanya dua minggu setelah hubungannya dan Calvin berakhir, semuanya tak lagi sebaik sebelumnya.

Di hari yang sama beredarnya foto mesra Tom dan Taylor tersebar, Calvin menghapus semua foto kebersamaannya dengan Taylor Swift dari akun media sosialnya.

Situasi ini semakin memanas ketika Calvin sempat membalas komen beberapa netizen di sosial medianya, dan mengatakan bahwa Taylor sangat mengontrol jalannya pemberitaan dan media sepanjang hubungan mereka.

Calvin Harris/Twitter.

Kemudian, ketika DJ 32 tahun itu meluncurkan lagu barunya bersama Rihanna, "This Is What You came For", yang penulisannya ternyata dibantu Taylor Swift, bisa dibilang, pecahlah perang.

Merasa Taylor berusaha memboikot kesuksesannya, Calvin menulis panjang lebar di Twitter tentang bagaimana Taylor berusaha untuk "mengubur" beberapa orang--seperti yang dilakukannya terhadap musuh bebuyutannya, Katy Perry.

Walau Taylor Swift tidak pernah membalas perkataan Calvin tadi, bisa dibilang hubungan keduanya sudah tidak baik-baik saja.

3 dari 5 halaman

Selena Gomez dan Justin Bieber

2. Selena Gomez dan Justin Bieber

Hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber rasanya tak kalah tenar dari kedua orang di dalamnya. Melihat mereka berdua, para penggemar seperti melihat putri dan pangeran musik pop bersatu--sangat sesuai untuk satu sama lain.

Sayangnya, tak seperti dalam dongeng, hubungan keduanya harus berakhir di tengah jalan. Walau banyak pihak yang mengatakan, baik Selena Gomez maupun Justin Bieber masih saling memendam perasaannya.

Hal ini bisa dibuktikan, setiap tersiar kabar salah satu pihak siap move on, pihak lainnya langsung bereaksi. Seringnya, hal ini dilakukan oleh Justin Bieber.

Beberapa kali, setelah terdengar kabar bahwa Selena berkencan dengan pria lain, superstar berusia 22 tahun ini lantas akan mengunggah foto kenangan mereka berdua ke akun media sosialnya.

Namun, ketika Justin Bieber dikabarkan mulai menjalin hubungan yang cukup serius dengan putri penyanyi legendaris Lionel Richie, Sofia, giliran Selena Gomez yang tidak bisa tinggal diam.

Penyanyi berdarah latin berusia 24 tahun itu tiba-tiba saja menuliskan komentar di akun Instagram sang mantan. Dan mengomentari bahwa Justin Bieber bersikap tidak bijak jika dia sampai menutup akun Instagramnya--dan meninggalkan para penggemar--hanya untuk pacar barunya.

Justin Bieber dan Selena Gomez

Hal ini rupanya bikin Justin Bieber tidak terima. Penyanyi asal Kanada itu pun menyerang balik dengan mengatakan, Selena menggunakannya hanya untuk cari perhatian. Saling lempar komentar di Instagram, Selena Gomez dan Justin Bieber jadi sama-sama mengorek luka lama dan saling tuding--yang berakhir dengan Justin Bieber menuduh Selena pernah selingkuh dengan mantan personel One Direction, Zayn Malik.

4 dari 5 halaman

Amber Heard dan Johnny Depp

3. Amber Heard dan Johnny Depp

Ketika Johnny Depp meninggalkan teman hidupnya selama 14 tahun, dan menikahi artis muda yang baru dikenalnya selama beberapa bulan, publik terkejut. Apalagi, bad boy Hollywood itu belum pernah berhasil digiring ke altar sebelumnya, walau sudah berkali-kali bertunangan.

Malang bagi Johnny Depp, ketika dia akhirnya memutuskan menikah, dia memilih istri yang salah. Pernikahan bintang Pirates of the Carribean dengan Amber Heard ini hanya bertahan kurang lebih satu tahun.

Tersebar foto Amber Heard dengan muka lebam yang, katanya, disebabkan oleh Johnny Depp.

Publik dikejutkan ketika tiba-tiba Amber Heard mengajukan gugatan cerai terhadap aktor 51 tahun itu. Belum lagi, kemudian beredar juga foto aktris The Rum Diary itu dengan memar di sekitar matanya.

Amber Heard mengatakan, Johnny Depp melakukan kekerasan rumah tangga selama pernikahan mereka.

Sayangnya, walau sudah mengajukan bukti, banyak pihak yang menuding aktris berambut pirang itu berbohong dan mengarang-ngarang cerita untuk menjatuhkan Johnny Depp dan agar dapat tunjangan perceraian yang besar.

Setelah proses perceraian yang cukup panjang, dan dengan semakin banyaknya rahasia rumah tangga mereka dan keburukan Johnny Depp dikoarkan oleh Amber Heard, perceraian keduanya akhirnya berhasil disepakati.

Membuktikan dirinya tidak berusaha untuk mengeruk keuntungan dari Johnny Depp melalui perceraian mereka, Amber Heard menyumbangkan semua uang yang diterimanya dari Johnny Depp (Sebesar kurang lebih 90 miliar rupiah) ke badan amal.

5 dari 5 halaman

Kim Kardashian dan Kris Humphries

4. Kim Kardashian dan Kris Humphries

Sebelum menikahi Kanye West, Kim Kardashian sempat menikahi seorang pemain basket NBA, Kris Humphries. Hubungan keduanya mulai dari awal sampai akhir mendapat sorotan media, dan bahkan secara jelas dipertontonkan dalam reality show keluarga Kim, Keeping Up with the Kardashians.

Ketika Kim dan Kris memutuskan menikah, upacara pernikahan mereka ditayangkan secara langsung, dan semua biaya yang dikeluarkan ditanggung oleh stasiun televisi yang menayangkan, E! Channel.

Pernikahan Kim Kardashian dan Kris Humphries dilangsungkan dengan sangat mewah.

Kabarnya, upacara pernikahan tersebut memakan biaya sampai US$18 juta.

Sayangnya, pernikahan mereka hanya berlangsung selama 72 hari. Hal ini menimbulkan banyak tudingan, hubungan Kris dan Kim dari awal sebenarnya hanyalah settingan untuk mengeruk keuntungan.

Tak bisa dipastikan apakah hal tersebut benar atau tidak, yang jelas pernikahan mereka berlangsung sangat singat. Setelahnya, Kris Humphries--yang sebelum mengencani dan menikahi Kim tidak terlalu dikenal publik--mulai sering memenuhi undangan media.

Melalui berbagai wawancara ini, Kris Humphries akan membahas pernikahannya yang gagal dengan Kim Kardashian. Seringnya, atlet basket ini akan membeberkan tentang keburukan sang mantan istri dan keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini