Sukses

Taylor Swift Reuni dengan Mantan di Emmy Awards 2016?

Taylor Swift dan Tom Hiddleston kemungkinan akan sama-sama hadir di Emmy Awards 2016.

Liputan6.com, Jakarta Ajang penghargaan Emmy Awards 2016 tampaknya akan menjadi momen yang canggung bagi Taylor Swift dan Tom Hiddleston. Pasalnya, mantan pasangan tersebut kemungkinan akan bertemu pertama kali semenjak putus beberapa waktu lalu.

Malam penghargaan Emmy Awards tahun ini akan menjadi malam yang penting bagi Tom Hiddleston. Aktor berkebangsaan Inggris tersebut menjadi nominasi aktor terbaik melalui perannya di The Night Manager.

Hubungan Taylor Swift dengan Tom Hiddleston yang seumur jagung disebut sebagai karma untuk sang penyanyi country itu.

Dilansir dari Mirror, Sabtu (17/9/2016), Taylor termasuk dalam daftar tamu di ajang penghargaan untuk program televisi tersebut. Para kerabat pun berharap bahwa malam itu tidak akan menjadi kesempatan reuni untuk sang mantan pasangan.

"Taylor masih ada di daftar tamu undangan. Tapi semua orang yang berada di pihak Tom berharap dan berdoa bahwa Taylor akan berhalangan hadir dan menyaksikan acara tersebut di rumah," ujar seorang sumber pada Daily Star Sunday.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston terlihat makin mesra di depan umum, netizen pun nyinyir akan kebersamaan mereka.

Menurut sumber tersebut, Tom Hiddleston dikabarkan masih terkejut dengan perpisahan tersebut. Tatapan mata Taylor Swift akan membuat Tom lebih menderita lagi.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston dikabarkan telah mengakhiri hubungan pada awal September 2016 lalu. Rasa keberatan Taylor terhadap permintaan Tom disinyalir menjadi penyebab kehancuran hubungan tersebut. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini