Sukses

Gabung Instagram, Kanye West Pamer Mobil Butut

Kanye West memamerkan mobil dari sebuah film untuk unggahan pertama di Instagram miliknya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kanye West dikenal sebagai penyanyi rap yang sukses dan ketika eksis di media sosial, ia menggunakan akun Twitter. Namun belakangan, sebuah akun Instagram resmi atas namanya, @kanyewest, telah dibuat. Tentunya, ada foto yang ia pamerkan di unggahan pertamanya pada Minggu (18/9/2016) itu.

Seperti disampaikan US Magazine, Minggu, unggahan foto pertama Kanye West berisi salah satu potongan adegan dari film klasik yang rilis pada 1990, Total Recall. Film tersebut dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger yang kemudian dibuat ulang pada 2012 dengan Colin Farrell sebagai bintangnya.

Unggahan foto pertama di Instagram terbaru Kanye West. (Instagram)

Adegan yang diambil sebagai foto pertama Kanye West adalah mobil taksi dengan desain kurang menarik. Dalam filmnya, taksi tersebut dikemudikan oleh sebuah robot yang dibentuk seperti boneka.

Foto dalam unggahan Kanye ini, memperlihatkan taksi butut tersebut sedang berada di sisi bangunan miring, sementara mobil-mobil lain ada di belakangnya. Adegan ini muncul ketika Arnold tengah dalam situasi genting.

Hingga kabar ini dibuat, sudah ada sekitar 283 ribu likes dan lebih dari 43 ribu komentar terhadap foto tersebut. Akun Instagram baru Kanye West sendiri sudah diikuti lebih dari 755 ribu follower.

Kanye West.

Menelusuri akun Instagram tersebut, tampak kalau netizen melayangkan berbagai komentar. Beberapa tampak geli, bahkan ada juga yang terkejut melihat kehadiran Kanye West di Instagram. Namun, kebanyakan memuji Kanye West di komentar foto tersebut meskipun ada juga yang berusaha mengkritik Kanye.

"Love this guy tour was great the dc show was the best night of my life," kata pemilik akun @bryce_neiman yang memuji penampilan Kanye di salah satu tur. Beberapa pihak sempat mempertanyakan bagaimana cara Kanye West memperbarui unggahannya di Instagram mengingat ia mengaku sudah tak memegang ponsel lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini