Sukses

Nabila Putri Anggap Gatot Brajamusti Sosok yang Baik

Nabila Putri prihatin dengan kasus yang tengah dihadapi oleh Gatot Brajamusti.

Liputan6.com, Jakarta - Gatot Brajamusti kini merupakan salah satu nama yang menjadi pusat perbincangan khalayak luas. Guru spiritual Reza Artamevia itu tengah terlibat dengan empat kasus kriminal sekaligus.

Ironisnya, kasus tersebut mencuat berbarengan dengan akan dirilisnya film terbaru yang diproduseri dan dibintangi Aa Gatot, Detachment Police Operation (DPO). Film itu pun turut melibatkan aktris cantik Nabila Putri.

Gatot Brajamusti (Istimewa)

Proses syuting yang memakan waktu hampir sebulan itu setidaknya cukup untuk mengenal pribadi Gatot Brajamusti. Hal itu pula yang dirasakan Nabila.

Bagi perempuan berambut pendek tersebut, Gatot Brajamusti adalah sosok yang baik hati. "Aa Gatot personalnya baik. Dia baik, istri, anak, Teh Reza baik. Orangnya suka bercanda," ungkap Nabila Putri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/9/2016).

Nabila Putri (Instagram)

Ia pun mengaku kaget saat mendengar kabar penangkapan Gatot Brajamusti. "Aku dapat kabar duluan. Wah, Ternyata aku baru tahu pas mau premier, eh ada yang kena kasus. Ah, enggak ikut-ikutan deh," ujar Nabila sambil tertawa.

Tak ingin terlalu mencampuri urusan Gatot Brajamusti, Nabila Putri pun menolak berkomentar banyak soal kasus tersebut. "Kami sebagai pemain hanya berkreasi. Kalo ada berita buruk, ya aku no comment," tutur Nabila. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.