Sukses

Deddy Corbuzier Sudah Mengundang Mario Teguh ke Acaranya, tapi...

Deddy Corbuzier mengaku sudah mengundang Mario Teguh sejak minggu lalu.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier ikut kena getah kisruh antara Mario Teguh versus pria yang mengaku anaknya, Kiswinar. Pria berkepala plontos itu sudah menerima surat somasi yang dilayangkan oleh Mario Teguh. Hanya saja, Deddy Corbuzier menganggap somasi tersebut salah alamat.

Somasi ini dibuat lantaran Mario Teguh karena Deddy Corbuzier tak minta izin dulu padanya sebelum mewawancarai Ario Kiswinar. Padahal, tugas mendatangkan Ario Kiswinar adalah di luar wewenangnya.

Instagram/mastercorbuzier

"Kalau somasinya untuk saya, saya rasa salah alamat. Saya host kok, saya enggak punya hak untuk mengundang (Ario Kiswinar). Itu tugas kreatif dan talent," ujar Mario Teguh di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2016) malam.

Dalam somasi tersebut, DeddyCorbuzier juga memahami apa yang diinginkan oleh Mario Teguh. Salah satunya adalah, Mario Teguh meminta hak jawab dari segala pernyataan yang sudah terlontar dari mulut ArioKiswinar tentang dirinya.

Karena itu, tim acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier siap memberikan waktu kepada Mario Teguh untuk melakukan hak jawabnya.

Dedy Corbuzier ikut memberikan komentarnya terhadap permasalahan yang sedang dialami Mario Teguh, penasaran?

Namun, Deddy Corbuzier mengatakan, Mario Teguh malah seolah menghindar untuk tak datang ke acara yang dipandu oleh mantan suami Kalina Oktarani itu.

"Intinya dia minta hak jawab. Enggak usah diminta, kami berikan, kami sangat mau mengundang. Di somasi tersebut, beliau minta kami wawancara ulang untuk hak bicara, ya, kami berikan. Pertanyaannya, apakah Pak MT mau hadir di acara yang saya host-kan," sambung Deddy Corbuzier.

Instagram/mastercorbuzier

Deddy menyebutkan, tanpa keluar somasi pun sebenarnya pihaknya ingin mengundang Mario Teguh. "Dan sudah mulai diundang dari minggu lalu. Tapi kata beliau enggak ada undangannya, " ujar Deddy Corbuzier. 

"Kemarin sudah kami hubungi pengacaranya, dan pengacaranya mengatakan saya harus confirm sama Pak MT. Lah, kan, di somasinya diminta untuk mengundang, sekarang pertanyaannya kalau Pak MT enggak mau (datang) saya salah lagi dong," kata Deddy Corbuzier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.