Sukses

George Clooney Kaget Dengar Kabar Perceraian Brad Pitt

George Clooney merasa sedih mendengar kabar pernikahan sahabatnya diambang kehancuran.

Liputan6.com, Los Angeles George Clooney menjadi salah satu dari sekian selebritas yang membuka suara mengenai perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Dikutip E! Online, Rabu (21/9/2016) George Clooney tak bisa menahan rasa terkejutnya kala salah satu reporter CNN, menanyakan dirinya seputar kabar perceraian sahabatnya tersebut. Saat itu, aktor Ocean's Eleven tersebut sedang berada di Gedung Perserikatan Bangsa-bangsa,di New York City, bekerjasama dengan Presiden Obama untuk mengatasi masalah pengungsi.

Angelina Jolie, Brad Pitt, George Clooney

"Baiklah, jangan tembak aku dengan pertanyaan terakhirku ini, tapi kamu dan Brad Pitt adalah teman kan?" tutur reporter CNN tersebut.

George Clooney dengan cepat menjawab, "Ada apa? Apa yang terjadi?" Akhirnya, reporter tersebut pun memberitahu kabar perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie yang langsung membuat sang aktor terkejut.

"Aku tidak tahu kabar itu, maafkan aku, kabar itu sangat menyedihkan terlebih untuk keluarganya," tutur George Clooney.

Menurut Brad Pitt, gugatan cerai yang diajukan Angelina Jolie menempatkan anak-anak mereka dalam bahaya.

Ia menambahkan, "Hal ini sangatlah disayangkan, aku sangat menyesal mendengar kabar ini, ini pertama kalinya aku mendengar kabar perceraian mereka."

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Angelina Jolie dan Brad Pitt memutuskan untuk becerai setelah dua tahun membina hubungan rumah tangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.