Sukses

Angelina Jolie dan Brad Pitt Cerai, Meme Jenifer Aniston Beredar

Netizen beramai-ramai membuat meme lucu tentang reaksi Jennifer Aniston tentang perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar keretakan hubungan pasangan Brad Pitt-Angelina Jolie ternyata membuahkan banyak spekulasi tentang penyebab perceraian mereka. Bahkan, banyak yang menyebutkan bahwa Angelina Jolie terkena karma dari Jennifer Aniston yang merupakan mantan istri Brad Pitt.

Seperti yang diketahui, Brad Pitt dan Jennifer Aniston dulunya dikenal sebagai pasangan Hollywood yang tersohor. Namun usia pernikahan mereka yang hanya 5 tahun (2000-2005) harus bubar karena perselingkuhan Brad Pitt dengan Angelina Jolie usai sama-sama membintangi film Mr & Mrs Smith di tahun 2005.    

Netizen lalu menyimpulkan bahwa ini adalah karma yang dialami oleh Jolie karena telah merebut suami orang. Netizen pun beramai-ramai mengunggah meme kocak tentang perceraian Brangelina.

Kebanyakan meme tersebut diambil dari cuplikan serial televisi Friends yang dibintangi Aniston dan Brad Pitt sempat menjadi bintang tamu di sana. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meme lucu reaksi Jennifer Aniston

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.