Sukses

Tato Fahrani Inspirasi Film Terbaru

Tato Fahrani menjadi ide cerita dalam film laga yang dibintanginya, "Pejantan Sejati". Disebutkan, tato Fahrani adalah kumpulan bab terakhir dari kitab alam semesta.

Liputan6.com, Jakarta: Siapa pun yang menguasai kitab alam semesta, ia akan hidup abadi. Namun akan sulit mempelajari bab terakhir kitab tersebut jika semua tertulis di tubuh Fahrani. Akibatnya, model tinggi berambut panjang itu dikejar-kejar para penjahat yang ingin menguasai ilmu tersebut.

Inilah penggalan kisah dari film terbaru model sekaligus bintang film Fahrani yang berjudul "Pejantan Sejati". Dalam film laga tersebut, gadis yang memiliki tato di sekujur tubuh berperan sebagai wanita yang memiliki bab terakhir kitab alam semesta. Ia patut merasa bangga karena ide cerita film berkaitan dengan tato yang dimilikinya.

Lagi pula bermain dalam film laga sudah lama menjadi keinginan Fahrani. Seperti dilansir Status Selebritis SCTV, Selasa (26/1), wanita berusia 25 tahun tersebut rela melakukan apa saja yang dituntut skenario. Ia menahan sakit pada rusuk ketika dipanggul, lalu dilempar musuh, dan harus terjun ke timbunan kardus.

"Waktu itu sempat nabrak warung, trus... prak!" ucapnya sembari menjelaskan kejadian di lokasi syuting. Namun kini, 'penderitaan' lebih banyak dialami pemeran penggantinya. Tak disangka, tali sling terlepas hingga menjatuhkan tubuh si pemeran pengganti ke lantai. Sontak kecelakaan itu membuat orang di lokasi panik.

Penderitaan pemilik nama asli Fahrani Pawaka Empel baru dimulai ketika ia diwajibkan berkelahi dengan musuhnya. "Disuruh ngehafalin gerakan paling lemot," celetuknya sambil tertawa. Pengakuan barusan membuat peraih Piala Citra aktris terbaik FFI 2008 itu membayangkan berapa kali take yang harus dijalani. "Bisa sampai sepuluh kayanya," katanya. Oups! (AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini