Sukses

Bersama Tom Hiddleston, Priyanka Chopra Merasa bak Putri Raja

Priyanka Chopra merasa Tom Hiddleston membuat dirinya seperti Princess.

Liputan6.com, Los Angeles Priyanka Chopra tampil seperti princess dalam malam puncak Emmy Awards 2016. Mengenakan gaun berwarna merah karya desainer Jason Wu, pemain serial TV Quantico ini langsung menjadi perhatian publik.

Penampilannya ini pun mampu menarik perhatian Jimmy Fallon, yang akhirnya mengundang Priyanka Chopra untuk hadir acara talk show-nya.

Aktris Bollywood Priyanka Chopra ketika menghadiri Emmy Awards 2016 di Microsoft Theater, Los Angeles, Minggu (18/9). Priyanka sukses mencuri perhatian saat melangkah di karpet merah dengan balutan gaun yang elegan. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)

Pada acara talk show-nya, Jimmy Fallon mengaku bahwa ia terpesona dengan penampilan Priyanka Chopra pada malam itu yang kerap kali memainkan gaun indahnya itu.

"Kamu bukan hanya cantik pada malam itu, kamu pun terlihat sangat memesona," tutur Jimmy Fallon seperti yang dikutip Hollywoodlife, Kamis (22/9/2016).

"Aku merasa seperti princess dengan mengenakan gaun itu," tutur Priyanka Chopra. Priyanka Chopra pun mengaku bahwa dirinya merasa seperti princess karena Tom Hiddleston.

"Aku berjalan di karpet merah dan semua fotografer memintaku untuk memainkan gaunku, dan ketika aku di panggung bersama Tom, aku merasa aku harus memainkan gaunku bersamanya," tutur wanita berusia 34 tahun ini.

Kabar kedekatan keduanya memang langsung tersebar. Beberapa sumber bahkan melihat Priyanka Chopra dan Tom Hiddleston saling menggoda satu sama lain.

"Priyanka membenarkan dasi Tom dan mereka saling mencium pipi satu sama lain, mereka saling bertukar nomor dan kembali berciuman pipi," tutur sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.