Sukses

Pasangan Adam Levine-Behati Prinsloo Resmi Jadi Orang Tua

Behati Prinsloo baru saja melahirkan anak pertamanya. Nama bayi itu serta apakah lelaki atau perempuan juga telah diumumkan.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan serasi Hollywood Adam Levine dan Behati Prinsloo sedang berbahagia. Pasalnya Prinsloo akhirnya melahirkan buah hati mereka yang pertama, Kamis (22/9/2016) malam waktu setempat.

Bayi perempuan ini adalah anak pertama Levine dan Prinsloo setelah menikah selama dua tahun.

Us Weekly

Dikutip dari E! News, seorang sumber yang berada di sana mengatakan, "Adam berada di ruang persalinan dan terus memegang tangan Behati. Mereka berdua menangis saat bayinya lahir. Keluarga keduanya juga berada di sana."

"Bayinya cantik. Mirip Behati," ujar sumber tersebut.

Kabarnya kini Levine sedang rehat sejenak dari tur Maroon 5 dan memfokuskan waktunya untuk istri dan anaknya yang baru lahir tersebut.

Maroon 5 sendiri telah membatalkan beberapa konsernya dan memundurkan jadwalnya ke awal tahun depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nama bayi Adam Levine dan Behati Prinsloo

Seiring dengan kabar kelahiran, nama anak pertama dari Adam Levine dan Behati Prinsloo juga telah diumumkan. Nama bayi perempuan tersebut adalah Dusty Rose Levine, nama yang tak kalah cantik dari orang tuanya.

Adam Levine dan Behati Prinsloo menikah pada Juli 2014, setelah berkencan mulai dari 2012. Usia mereka terpaut 10 tahun; Levine kini berusia 37 tahun, Prinsloo berusia 27 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini