Sukses

Hamil Anak Kedua, Asri Welas Ngidam Makanan Ini

Usia kandungan Asri Welas membuatnya ngidam melahap makanan ini.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Asri Welas. Setelah penantian panjang selama delapan tahun, akhirnya presenter berusia 37 tahun itu tengah mengandung anak kedua.

Asri Welas.

Usia kandungannya sudah memasuki dua bulan. Seperti kebanyakan wanita hamil di trimester pertama, Asri Welas pun mengalami masa-masa ngidam. Untuk masa ngidam kehamilan kedua, ia merasa ada perbedaan dari hamil pertama.

"Ngidam anak pertama maunya makan kenyang pakai salad, western-lah, makan steak. Kalau sekarang, anak kampung nih. Soalnya makan Sunda, makan Padang, martabak. Dulu lihat nasi dan sayur mau muntah pas hamil pertama. Kalau sekarang kayaknyanyari nasi sama lauk Indonesia," ucap Asri Welas melalui sambungan telepon, Jumat (23/9/2016).

Tak ubahnya seperti wanita ngidam kebanyakan, perempuan bertubuh langsing ini juga tak jarang meminta tolong suami jika tiba-tiba ingin memakan sesuatu.

"Dia jalan pulang, aku mau martabak pas jam 12 malam. Dan akhirnya ketemu martabak keju," katanya.

Asri Welas bersama suami dan anaknya, Ibam [foto: instagram]

Rasa mual juga sudah pasti dirasakan Asri Welas. Namun keadaannya masih dalam taraf wajar, hingga memungkinkan dirinya untuk melakukan berbagai aktivitas. (Ufa/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.