Sukses

Ashanty Ungkap Kekhawatirannya Soal Aurel Hermansyah

Ashanty mengaku, ada satu hal yang dia khawatirkan terjadi pada Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah kini menjajal dunia baru, anak sulung pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mencoba untuk menjadi Disk Jockey (DJ).

Mengenai pilihan Aurel Hermansyah tersebut, Ashanty sebagai ibu sambungnya tak merasa khawatir meski DJ dikenal dengan dunia malam.

Ashanty dan Aurel

Ashanty menilai, seseorang bisa menjadi nakal kalau terlalu mudah terkontaminasi dengan hal yang kurang baik, apa pun pekerjaannya.

"Kalau memang mau nakal, enggak mesti jadi DJ juga bisa nakal. Kan kami sebagai orangtua tetap akan mengawasi. Tak akan kami lepas begitu saja," ucap Ashanty saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (23/9/2016) malam.

Ashanty mengaku, ada satu hal yang dia khawatirkan terjadi pada Aurel Hermansyah. Hanya saja Ashanty tak mau menceritakan kekahwatiannya itu.

Aurel Hermansyah saat pembuatan video klip di kawasan Tanjung Duren, Jakarta, Jumat (23/09).  Lima model tersebut berasal dari India, China, Afrika, Latin, dan Amerika. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ya, ada lah. Masa aku harus kasih tahu, enggak boleh lah. Itu kan rahasia orangtua sama anak. Ada lah. Pasti anak kan ada nakal-nakalnya, dia kan bukan malaikat, gitu, ya. Ada nakalnya tapi kan biar kami yang tahu," kata Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini