Sukses

Ini Bukti Stefan William Siap Jadi Suami Celine Evangelista

Walau berusia lebih muda, Stefan William bisa membuktikan diri menjadi lelaki yang pantas untuk Celine Evangelista.

Liputan6.com, Jakarta - Meski belum seratus persen bisa tenang menjalani hubungan, Stefan William sudah yakin menjatuhkan pilihan hatinya untuk wanita 24 tahun itu. Ia pun dengan ikhlas menerima Celine Evangelista yang sudah berstatus janda.

Celine Evangelista dan Stefan William

Walau berusia lebih muda dari sang kekasih, Stefan bisa membuktikan diri menjadi lelaki yang pantas untuk Celine Evangelista. Aktor kelahiran California, Amerika Serikat itu sudah sangat dekat dengan buah hati Celine, Eleeya dan Jemima.

Seperti dalam foto yang diperlihatkan Celine Evangelista di Instagram pribadinya, Sabtu (24/9/2016). Stefan tampak memangku Eleeya dan menerima ciuman di pipi dari Jemima.

"Ohana (keluarga)" tulis Celine di keterangan foto. Pemandangan bahagia ini pun membuat netizen mendoakan Stefan William dan Celine Evangelista langgeng selamanya.

Stefan William dan anak-anak Celine Evangelista [foto: instagram]

"Semoga hubungannya langgeng terus ya sampai nanti nikah," kata @putuagus171.

"Wkwkwkwkwk stefan william keren.. beli 1 gratis 2... gantengnya makin jadi dah... happy2 ya buleeeee," ujar @coline_0810hotmailcom.

"Oh calon papah yang baik ka stevan semoga langeng sama ka celine," puji @riyantipam.

Celine Evangelista dan Stefan William

Bukti kesetaiannya tak hanya sampai disitu, Stefan juga kabarnya kini ikut membantu membiayai sekolah anak-anak Celine Evangelista.

"Biaya sekolah, itu bukan tanggung jawab Stefan. Cuma Stefan dia dengan gentle-nya, datang ke saya, bayar uang sekolah anak-anak saya," tutur Celine Evangelista beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini