Sukses

Sejak Gugat Cerai, Angelina Jolie Hindari Brad Pitt?

Angelina Jolie kabarnya memblokir nomor telepon Brad dan mengabaikan semua pesan yang datang kepadanya.

Liputan6.com, Los Angeles - Angelina Jolie tampaknya benar-benar ingin berpisah dengan Brad Pitt. Seperti dikutip dari laman Us Weekly, Senin (26/9/2016), sutradara Unbroken tersebut memutus kontak dengan Brad semenjak dirinya mengajukan gugatan cerai.

Ia bahkan memblokir nomor telepon Brad dan mengabaikan semua pesan yang datang kepadanya. Termasuk pesan yang dititipkan Brad melalui kerabat-kerabat dekat mereka.

Kenangan Brad Pitt dan Angelina Jolie

Laman Us Weekly menambahkan, apa yang dilakukan Angelina Jolie membuat hati Brad hancur. Ia juga kecewa melihat Jolie yang terkesan mengumbar permasalahan keluarga mereka.

"Brad sering menangis. Ia tak menyangka Jolie akan melakukan ini kepadanya,"  ungkap seorang sumber terdekat Jolie dan Brad kepada laman tersebut.

"Jolie memasukan gugatan cerai beberapa menit sebelum pengadilan tutup. Dia datang tanpa membawa pengacara atau apapun. Sebelumnya, Jolie juga pernah mengancam cerai pada beberapa waktu lalu. Tetapi Brad tidak pernah berpikir kalau Jolie akan benar-benar melakukannya. Hati brad begitu hancur," tambah sang sumber.

Angelina Jolie

Seperti diketahui sebelumnya, Jolie resmi menggugat cerai Brad pada 19 September 2016. Tepat satu hari sehari setelah Brad bertengkar dengan salah satu anaknya. Kini, keduanya tengah bersiap untuk berebut hak asuh anak di pengadilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini