Sukses

Foto Ini Bikin Bayi Chelsea Olivia Dibilang Kembaran Suami

Anak Chelsea Olivia dianggap sangat mirip dengan Glenn Alinskie lewat unggahan foto terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Lahirnya putri pertama Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Nastusha Olivia Alinskie, pada 9 September 2016 lalu, membuahkan kebahagiaan yang tiada terkira dari pasangan artis itu. Publik pun turut bahagia. Kini banyak pihak yang menerka-nerka siapa yang lebih mirip dengan Nastusha.

Belakangan, Glenn Alinskie lewat akun Instagram @glennalinskie mengunggah sebuah foto terbaru Nastusha. Terlihat Glenn dan Chelsea Olivia memakaikan anak mereka sebuah mahkota yang terlihat megah di atas kepalanya. Tubuh anak mereka hanya dibalut dengan selimut.

Nastusha Olivia Alinskie, putri pertama Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Instagram - @glennalinskie)

Uniknya, Glenn Alinskie langsung mendapat banyak komentar dari para netizen bahwa sang anak sangat mirip dengannya di foto tersebut. Padahal, Glenn Alinskie tak bermaksud demikian. Itu bisa dilihat dari keterangan fotonya.

"Good night, sweet dreams my cocoon princess. Ps: crown is exquisitely made by @rinaldyayunardi to match Chelsea's wedding crown," ketik Glenn Alinskie sebagai keterangan fotonya, Minggu (25/9/2016).

Kemiripan wajah Nastusha dan Glenn, salah satunya disampaikan oleh @nina_mirza_toha11. "Lucu bgt wajahnya kyk papanya," ujarnya. Bahkan, ada juga yang mengatakan kalau ayah dan anak itu bagaikan sosok kembar. "Kembarannya kak glen," kata @cathcathrinee94.

Putri pertama Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Nastusha Olivia Alinskie.

Komentar serupa lainnya juga datang dari @adilarisma, "Persis kak glen heheee ..." Atau dari @diah_mua yang menyampaikan, "Glen banget ini."

Namun begitu, ada juga yang memilih untuk memberi komentar soal balutan selimut di tubuh Nastusha. "Kaya kepompongg kak," kata pemilik akun @andriansyahrino.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mendapat kunjungan dari keluarga Raffi Ahmad

Foto-foto Nastusha Olivia Alinskie sudah tak sedikit lagi. Pasangan pesinetrpn Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie belakangan memang rajin mengunggah foto putri mereka yang mengundang beragam komentar.

Beberapa netizen ada yang tak setuju dengan beberapa pose yang dipamerkan. Mereka menganggap belum layak bagi bayi baru lahir untuk difoto dengan beberapa pose yang ada. Tapi, tampaknya Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie santai saja. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini