Sukses

Afgan Berikan Rossa Liontin Berlian Mewah

Afgan diketahui memberikan Rossa sebuah liontin berlian yang harganya ditaksir sekitar Rp 500 juta.

Liputan6.com, Jakarta Rossa dan Afgan belakangan diketahui publik memiliki hubungan khusus. Keduanya kerap tampil bersama maupun pamer foto di akun media sosial Instagram.

Afgan saat akan memberikan Rossa liontin berlian (Liputan6.com/Aditia Saputra)

Bahkan, yang terbaru, Afgan malah diketahui memberikan Rossa sebuah liontin berlian yang harganya ditaksir sekitar Rp 500 juta.

"Afgan mah apa-apa pasti ngasih. Aku ada ulang tahun dikasih. Aku keluarin single dikasih. Aku kalau dikasih sesuatu dengan seseorang, kita harus menghargai. Bukan berarti harus mahal," ujar Rossa saat ditemui di acara "Diamond for Charity Adelle Jewellery" di Kelapa Mal Kelapa Gading 3, Minggu (25/9/2016)

Liontin berlian yang harganya mencapai Rp 500 juta ini merupakan salah satu koleksi unggulan Adelle Jewellery, yakni koleksi Rose D' Amour.

Afgan mengakui bahwa dirinya memang dekat dengan Rossa. Bahkan, Afgan mengaku Rossa kerap mendengarkan dirinya ketika dihadapkan dalam sebuah pilihan ketika memutuskan sesuatu.

"Saya suka yang simple. Rossa kan selalu dengerin aku kalau soal masalah penampilan. Dia orangnya perfeksionis, tapi dia pasti dengerin aku sih," kata Afgan. Rossa sendiri mengaku bahwa liontin pemberian Afgan sangat cocok dengan dirinya.

Afgan saat memberikan Rossa liontin berlian (Liputan6.com/Aditia Saputra)

Acara tadi malam juga menjadi ajang donasi untuk beberapa yayasan. Beberapa selebritas hadir dan terlibat dalam kegiatan amal gelaran Adelle Jewellery. Kali ini, puncak program donasi Diamond for Charity tersebut berhasil mengumpulkan sumbangan sebesar Rp 600 juta.

Program tersebut digelar selama kurun waktu Juli-September 2016. Angka tersebut merupakan 2% dari total penjualan, yang kemudian disumbangkan ke Yayasan Pintu Belajar, Yayasan GNOTA, dan Yayasan Tunggadewi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan