Sukses

Laura Basuki Urus Anak Sampai Kurus

Laura memiliki alasan tersendiri kenapa sampai akhirnya memutuskan merawat sendiri anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melahirkan, artis Laura Basuki memilih untuk mengurus anaknya sendiri tanpa bantuan baby sitter. Laura bahkan rela untuk sementara meninggalkan dunia entertainmen demi fokus mengurus sang anak.

Laura Basuki (Adrian Putra/bintang.com)

"Ngurus anak sendiri ternyata banyak tantangannya ya. Karena memang dari awal nggak mau pake nanny. Lihat aku kurus banget nggak sekarang? Ya itu karena urus anak," ujarnya lantas tertawa saat ditemui di acara Mamy Poko Love Touch di Central Park, Jakarta Barat, Kamis (22/9/2016).

Laura memiliki alasan tersendiri kenapa sampai akhirnya memutuskan merawat sendiri anaknya. Baginya, menjadi seorang ibu adalah sesuatu yang membanggakan dan seru.

"Senang banget sih, selama 4 tahun nungguin akhirnya dikasih. Jadi aku benar-benar nggak mau kehilangan momen sama anakku di tahun pertama," kata ibu dari Gwen ini.

Bahkan, Laura menceritakan jika dirinya sampai harus menjaga anaknya dari orang lain. "Kayaknya aku anaknya posesif ya, karena aku nggak rela anakku dipeluk sama orang lain. Capek sih memang diurus sendiri, tapi kan bisa tahu perkembangannya," katanya.

Laura Basuki (Adrian Putra/bintang.com)

Laura Basuki pun bersyukur karena selama dalam pengawasannya, sang anak jarang sekali sakit.

"Syukurnya sampai sekarang anakku nggak gampang sakit sih. Mungkin karena aku juga jaga kebersihan, sebelum gendong aku cuci tangan dulu. Kalau misalnya ada orang yang lagi sakit terus mau deket-deket dia, aku seringin pakai masker, kalo nggak aku bilang, jangan dekat-dekat dulu ya nanti ketularan," pungkasnya.

Lewat kegiatan #mamypokolovetouch, Laura mengaku lebih banyak melakukan kegiatan sosial. Salah satunya membagikan popok untuk bayi yatim piatu yang digagas Unicharm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.