Sukses

Harry Styles Blak-blakan Soal Masa Depan One Direction

Dalam sebuah wawancara, Harry Styles mengaku tak yakin kalau One Direction bisa kembali bersatu.

Liputan6.com, London - Harry Styles baru-baru ini membongkar sedikit gambaran soal masa depan One Direction. Seperti dikutip dari laman Female First, Kamis (29/9/2016), pria bertato mawar di lengannya itu mengaku tak yakin kalau One Direction bisa kembali bersatu.

Harry agaknya menyadari bahwa para personel lainnya sedang ketagihan mengembangkan karier di luar band. Termasuk dirinya yang baru saja menyelesaikan syuting film perang Dunkirk garapan Christoper Nolan.

"Aku benar-benar tak tahu soal masa depan One Direction. Saat orang bertanya tentang di mana aku akan berada pada lima tahun mendatang, aku kesulitan menjawabnya," ucap Harry.

"Aku tak akan bilang kalau kami enggan melakukan apa pun lagi, cuma kurasa ada baiknya juga bagi kami untuk terus mengeksplorasi hal-hal yang berbeda," tuturnya.

One Direction

Meski demikian, Harry mengaku tak menutup kemungkinan kalau suatu hari One Direction akan bangkit kembali. Harry memastikan, keputusan besar seperti tersebut bisa saja terjadi secara spontan.

"Mungkin nanti ada sebuah poin di mana semuanya ingin kembali bersatu dan membuat karya lagi. Tapi akan lebih baik kalau semuanya berjalan natural seperti, 'Hey, ayo kita melakukannya lagi'. Kalau benar-benar terjadi, itu akan sangat hebat," kata Harry Styles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini