Sukses

Terungkap, Tom Hiddleston Jatuh Cinta Pada Priyanka Chopra

Cinta pada pandangan pertama, Tom Hiddleston rupanya jatuh cinta pada Priyanka Chopra.

Liputan6.com, Los Angeles - Tom Hiddleston tampaknya sudah bisa melupakan Taylor Swift. Pertemuan sang aktor dengan Priyanka Chopra dalam ajang penghargaan bergengsi Emmy Awards 2016 yang baru saja berlangsung mengubah segalanya.

Tom Hidldleston dipasangkan dengan Priyanka Chopra dalam membacakan nomine di atas panggung. Alhasil, Tom Hiddleston dan Priyanka Chopra terlihat sangat mesra.

Sementara, Priyanka dan Tom tampak menjadi bintang saat berada di panggung Emmy Awards 2016. Mengenakan gaun merahnya, Priyanka Chopra berputar hingga gaunnya berkibar dengan indah.

Tom Hiddleston dipasangkan dengan Priyanka Chopra di ajang penghargaan Emmy Awards 2016, dan keduanya sangat mesra.

Saat diwawancarai, Priyanka Chopra mengaku Tom Hiddleston membuatnya tampak seperti seorang putri. Pemeran Loki itu disebut-sebut merasakan cinta pada pandangan pertama.

Bocoran itu tak sengaja diungkapkan Lea Michelle saat diwawancarai OK Magazine. Lea menyebutkan rahasia Tom Hiddleston. Rupanya Lea menjadi saksi saat Tom dan Priyanka Chopra saling memberikan perhatian.

"Aku seharusnya menyimpan rahasia ini. Aku melihatnya sendiri. Tom dan Priyanka benar-benar seperti orang yang tengah jatuh cinta," sebut artis Glee itu kepada Ellen DeGeneres.

 Tom Hiddlestone dan Priyanka Chopra (E!)

Sumber lainnya menyebutkan, Tom Hiddlseton dan Priyanka Chopra sangat dekat saat after party Emmy Awards. Tom menggandeng Priyanka dengan mesra, seolah tak mau melepaskan tangannya.

"Tom melingkarkan tangannya di pinggang Priyanka. Tak lama, Tom menggenggamnya sangat dekat. Mereka terus bergandengan tangan. Bahkan, Priyanka sempat membetulkan dasi kupu-kupu Tom," ungkap sang sumber.

Setelah pesta selesai, Tom terdengar berbisik di telinga Priyanka. Tom berjanji akan bertemu dengan pemain serial Quantico itu dalam waktu dekat.

"Mereka berjanji akan bertemu lagi," tambah sang sumber.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.