Sukses

Selebritas Ini Buktikan Wanita dan Pria Bisa Bersahabat

Para selebritas ini buktikan bahwa wanita dan pria bisa menjalin persahabatan tanpa adanya rasa cinta.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang mengatakan, wanita dan pria itu tidak bisa bersahabat. Pasti, selalu ada yang jatuh cinta salah satu di antara mereka.

Namun, itu menurut legenda. Walaupun sebagian orang banyak membuktikan bahwa pria dan wanita yang bersahabat ujung-ujungnya berjodoh.

Adegan legendaris Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio dalam film Titanic. (hdwallpapersdose.com)

Seperti para selebritas Hollywood ini. Sering bertemu dalam satu adegan film, bahkan, beberapa dari mereka dipasangkan menjadi kekasih, tak membuat hubungan persahabatan itu berubah menjadi cinta.

Persahabatan yang benar-benar terjalin apa adanya, saling mendukung satu sama lain, tak salah hubungan mereka bertahan hingga bertahun-tahun.

Penasaran siapa saja yang bisa mematahkan pepatah bahwa lelaki dan wanita itu tidak bisa bersahabat? Simak rangkuman Liputan6.com berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Taylor Swift dan Ed Sheeran

Persahabatan Taylor Swift dan Ed Sheeran sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Mereka bahkan menciptakan musik bersama.

Bahkan, Taylor Swift dan Ed Sheeran melakukan tur musik bersama ke beberapa negara di benua Eropa dan Amerika. Sebuah kabar tak sedap pernah muncul dengan mengatakan bahwa keduanya melakukan hubungan seks sebelum memulai konsernya.

Namun, semua kabar itu dibantah oleh Ed Sheeran di dalam sebuah wawancara dengan OK! Magazine. "Aku pikir ketika aku melakukan hal itu, aku terlihat sangat tidak profesional dan bodoh dalam waktu bersamaan," tuturnya.

Kedua sahabat ini menciptakan hits single "Everything Has Changed" yang langsung menjadi jawara di beberapa tangga lagu musik dunia.

3 dari 5 halaman

2. Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio

Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio bertemu di dalam set film romantis yang melegenda, Titanic, pada tahun 1997. Karena kemistri yang kuat di layar lebar, sejak saat itu, mereka sering digosipkan berpacaran.

Namun, baik Leonardo DiCaprio maupun Kate Winslet selalu menyangkal hubungan asmara itu, dan mengatakan bahwa keduanya hanyalah bersahabat.

Lima belas tahun kemudian, hubungan persahabatan itu terasa sangat spesial ketika Leonardo DiCaprio mendampingi Kate Winslet hingga ke depan altar, di mana sang aktris menikah dengan sang suami, Ned Rocknroll.

Di sisi lain, Kate Winslet selalu mendukung Leonardo DiCaprio dalam hal apapun. Termasuk ketika Leonardo memenangkan Oscars pertamanya di tahun 2016.

4 dari 5 halaman

3. Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence

Keduanya terlihat sangat jatuh cinta dalam film The Silver Linings Playbook. Namun, di kehidupan nyata, Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper hanyalah sahabat.

Ketika ditanya mengenai hubungan asmara, Bradley Cooper selalu mengatakan, "aku mencintai dirinya sampai mati, dia sangatlah luar biasa, tapi tidak (berpacaran)."

Persahabatan antara Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence terlihat seperti persahabatan orang-orang biasa. Bahkan, Jennifer Lawrence pernah mencoba untuk mencomblangkan salah satu temannya dengan Bradley Cooper.

"Aku ingin sekali menjodohkan dia dengan salah satu temanku," tutur Jennifer Lawrence kepada MTV awal tahun 2013.

5 dari 5 halaman

4. Sandra Bullock dan George Clooney

Sandra Bullock dan George Clooney telah menjalin persahabatan hingga 20 tahun. Hal ini langsung disampaikan oleh Sandra Bullock kala dirinya diwawancarai di karpet merah Toronto Film Festival 2013.

"George dan aku telah bersahabat selama 20 tahun, kami saling mengenal sejak keluar dari kuliah," tutur Sandra Bullock. Bahkan, Sandra Bullock kerap membawa anaknya, Son Louis, untuk bermain bersama.

Keduanya pun sering menunjukkan kedekatan di hadapan kamera. Seperti ketika keduanya dipasangkan dalam film Gravity.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.